Sasuke Gila? (Oneshoot)

2K 159 35
                                    


"Sasuke Gila?"

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Story by: Mimuth

Rated: T

Genre: Humor

Alternate Universe

Pair: SasuSaku
.
.
.
.
.
.

"NARUTO!!"

BRUSSSHH!!!

Kaget, Naruto menyemburkan jus alpukat yang diminumnya ke wajah seseorang yang memanggilnya. Ia membelalak, ketika dilihatnya orang yang terkena semburannya tadi. Orang itu menutup matanya, seperti sedang menahan amarah. Wajah tampannya kini terlihat sangat absurd karena adanya cairan menjijikkan berwarna hijau. Oh, kalian semua pasti tau bagaimana warna jus alpukat yang dicampurkan dengan susu kental manis rasa cokelat kan? Eww.. sangat menjijikkan.

Kini, Bungsu Uchiha itu tengah menjadi pusat perhatian seluruh penghuni kelasnya.

"Narutooo.." Cowok bernama Uchiha Sasuke itu menggeram. Tangannya sudah terkepal bersiap menonjok sahabat kuningnya itu. Namun dengan sigap, sang sahabat mengambil serbet yang entah darimana ia dapatkan, lalu mengelapi wajah tampan Sasuke.

"Maap Sas, gue nggak sengaja."

Sasuke menghela napas untuk mengontrol emosinya. Kalau bukan karena ingin meminta bantuan Naruto, ia pasti sudah menjitak kepala kuning cowok itu sampai pitak.

"Gue mau minta bantuan lo." Ucap Sasuke cepat.

"Kasih liat gue video Tuwais-Titi." Lanjutnya kemudian.

Naruto mengernyitkan dahi, bingung.

"Apasih sas? Nggak ngerti gue." Ucap Naruto sambil menggaruk garuk rambut duriannya.

"Lo kan anak kpopers, masa nggak tau?"

Naruto menengadahkan kepalanya menatap langit langit kelas. Wajahnya terlihat seperti tengah berpikir. Ia lalu membelalakkan matanya yang memang sudah lebar itu ketika mengerti apa yang dimaksud Sasuke.

"Maksud lo videonya Twice-TT?" Tanya Naruto dengan mata berbinar binar.

"Yaiyalah.. emang tadi gue ngomong apaan?" Jawab Sasuke sambil memutar bola matanya malas. Mempunyai sahabat lola seperti Naruto kadang membuatnya harus ekstra bersabar.

"Tapi, tunggu dulu. Kenapa tiba tiba lo mau nonton video itu? Bukannya lo nggak terlalu minat sama kpop ya?"

Pertanyaan Naruto tersebut sukses membuat pipi Sasuke merona. Yaa, walaupun sangat tipis. Sasuke menoleh ke kanan kiri, memastikan tak ada orang yang memperhatikannya. Ia pun berbisik ke telinga Naruto.

"Jadi gini.."

FLASHBACK ON

"Sakura, gue tuh kadang suka bingung deh sama lo. Dari sekian banyak cowok yang nembak lo, kenapa semuanya lo tolak sih? Padahal kan ada banyak yang cogan. Kak Gaara misalnya? Ohh atau nggak si Uchiha itu. Kayaknya dia juga suka deh sama lo."

Sasuke Gila?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang