Malam minggu? Buat yang punya pacar bisa kencan or malmingan. Tapi bagi para jomblo malam minggu adalah tempat untuk begadang main hp semalaman.
Tzuyu sedang berada didapur bikin susu coklat kesukaannya ceritanya. Nah yang lain pada novi diruang tv?.
"Wahaha gila payah banget tuh. Masa gitu aja ga bisa~" biasa nayeon si cerewet kalo udah nonton.
Momo sekarang udah duduk jauh dari nayeon, dia memilih duduk disebelah mina.
"Berisik!" Itu jeongyeon. Dia kalo udah nonton maunya gak bisa diganggu.
"Apaan sih lo joo? Gue ganti nih chanelnya?~" kata nayeon si penguasa remot.
Jeongyeon cuma diem. Lelah berdebat dengan manusia bergigi mirip kelinci ini. Tzuyu duduk di sebelah chaeyoung.
"Wah udah episode 20 nih~" ucap tzuyu. Sesaat jeongyeon melirik tzuyu. Tzuyu yang dilirikpun pura-pura meminum susunya.
"Kok sana gak di buatin si chew?~" jangan tanya itu siapa?. Dahyun pura-pura gak denger sana ngomong apa? Dia cuma bisa melirik si uler yang tiduran dipangkuannya.
"Eonni gak minta dibikinin~" jawab tzuyu cuek. Aneh. Tzuyu kalo ngomong sama sana cuek banget tapi kalo sama yang lain dia panjang kali lebar kali tinggi bisa dipake buat ngitung rumus volume balok tuh.
"Oh gitu ya? Ya udah gak papa~ besok jangan duduk sama chaeyoung tapi duduk sama aku aja!" Kata sana sambil ngambil cangkir berisi susu yang tzuyu pegang.
'Gak perlu ngambil susu aku juga kali shiba inuu~' batin tzuyu.
'Sabar dubu dubu*' batin dahyun.
Sana duduk disebelahnya jihyo. Terus nyuapin susu itu ke jihyo setelah dia meminumnya.
'Ngapain gue di suapin segala?' Batin jihyo.
'Lah? Aku yang buat dia yang minum sama jihyo, pake disuapin segala lagih~' batin tzuyu.
'Sekali uler, tetep nguler~' batin dahyun.
Momo udah menguap berkali-kali. Bahkan tangan mina sampai buat nutupin mulutnya momo yang lebarnya bukan main.
"Ngantuk?" Tanya mina singkat dan jelas. Momo cuma mengangguk sebagai balasannya.
"Oh ya udah sini? Sandaran di pundakku dulu?" Tawar mina sambil nepuk pundak kanannya.
Momo yang ngeliat itupun senang. Bibirnya bahkan sampai ngukir senyuman. Perlahan kepalanya bersender di pundak mina. Tapi sayang oh sayang. Chaeyoung duluan bersandar disana. Tanpa rasa bersalah chaeyoung bahkan memeluk leher mina.
"Ihh chaeng apaan sih? Kan aku mau sandaran dipundak mina?" Kata momo gak terima. Chaeyoung senyam senyum sambil njulurin lidahnya.
"Udah kak. Sini sandaran di pundak dahyun aja?" Tawar dahyun. Momo yang ngeliat langsung meluk dahyun.
Sana yang ngeliat langsung yodorin susu yang dia pegang ke mulutnya. Menengaknya sampai tetes terakhir sekali tenggak.
'Ciee cembukur nih ceritanya~' batin jihyo.
'Ga kebagian' batin tzuyu menatap susunya.
'My wowo ohh~' batin jeongyeon.
'Ngapa pada ngebatin sih?' Pikir nayeon.
Kruyuk~ kruyukk tiba-tiba terdengar suara yang bikin semua ngeliat ke sumber suara. Jihyo?
"Laper?" Tanya mina.
"Iya nih pesen makanan sana?" Kata jihyo.
Sana gak bergerak malah tiduran dipangkuan jihyo."Heh? Disuruh lo gak denger ya?" Kata momo gak sabar. Nah ternyata dia laper juga.
"Gak. Gue gak denger. Gue maunya tidur aja~" kata sana kesal.
"Woy udah. Ngapa pada ribut. Biar gue aja yang pesen." Kata dahyun yang udah siap buat calling kfc.
'Perang nih?' Batin mina.
'Lah pada ribut?' Batin chaeyoung.
'Pokoknya tzuyu harus kebagian ayamnya nanti' batin tzuyu. Btw kenapa aku ngebatin mulu ya? Min? Min min maksudnya, buka mina eonni.
Tak berapa lama suara bel rumah berbunyi. Nayeon langsung berlari dan menerima beberapa kotak makanan.
"Kuyyy makan guys!!" Teriaknya lari kedapur. Seketika semuanya langsung bubar udah kaya burung yang ngeliat mangsanya langsung rembutan makanan.
Terkecuali buat si penguin kita alias mina. Dia jalannya santai. Coss dia makannya gak banyak. Katanya sih? Kalo sendirian mungkin dia bisa habis dua belas piring. Lah makan nasi padang lo min?
"Wahh enak banget coyy~" puji dahyun yang udah makan paha. Paha ayam yorobun. Kalo paha sana? 😅 walahuaklam~.
"Hmm~ eaa wuuuenakk buangett" puji momo juga.
"Kalo makan jangan sambil ngomong oy?" Kata jihyo. Padahal dia sendiri lagi ngunyah makanan.
"Lo sama aja kali~" kata jeongyeon sambil nyengol jihyo.
"Aaaa enak~" kata sana yang disuapi tzuyu.
'Akhirnya dia agak peka' batin tzuyu. Lah ngebatin lagi gue? Gak papa asal si sana jadi peka hihi😅.
'Ngulerrr terus' batin dahyun.
"Woy. Makanannya belom dibayar?" Kata nayeon membuat mereka terhenti kecuali si momo. Dia masih fokus makan.
"Gue belom dikirim ama mamih~" ucap dahyun.
"Duit gue tinggal 2000an doang~" ucap nayeon.
"Uangku juga masih di bank kak~" kata tzuyu.
"Sama aku juga gak nyukup uangnya~" kata chaeyoung.
"Elah kalian payah banget sih, sama gue juga boke~" kata sana. Seketika langsung dapet tatapan mematikan dari yang lain.
"Hehehe gue bercanda man teman~" ucap sana.
"Gimana kalo pake uang aku dulu?" Usul mina. Yang lain ngangguk-ngangguk setuju. Iyalah secara mina holkay.
"Jangan min, udah gue traktir aja~" itu jihyo. Ya semuanya langsung berteriak senang.
"Yuhuuu makasih jihyoo...
"Uwu uwuuu my thomas...
"Makasih eonni?,,
Jihyo senyum, "haha sama-sama makan yang banyak. Tapi besok kalian kudu wajib milih gue buat jadi ketua kelas terbaik yah?"
Semuanya langsung melonggo. "Maniak leaderss" batin jeongyeon.
Ada maunya loh mak jihyoo😅😅😅.
Haiii😍 im cameback again?
Garing? Mungkin lain kali lebih garing lagi ceritanya.😅😅😅.
BTW thanks buat vomen kalian? 😊
Anyeongg👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
Разноеsepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...