Chapter 17

1K 72 3
                                    

Chapter 17

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Seminggu sebelum acara pesta ultah sekolah...

AT SCHOOL

Jungkook, Eunha, dan Sana saat ini sedang duduk dimeja kantin sambil membicarakan tentang persiapan mereka untuk mengikuti acar ultah sekolah.

"Ehh Kook, bukannya acara ultah sekolah minggu depan diadakan lomba dance antar kelas ya?" Tanya Eunha pada Jungkook

"Ohh iya. Nanti akan diadakan lomba dance, nyanyi dan lain-lain. Aku sendiri akan mewakili kelas kita untuk mengikuti lomba nyanyi" kata Jungkook

Eunha yang mendengarnya pun langsung saja bersemangat ingin mengikuti lomba nyanyi bersama dengan Jungkook. (Yahh neng Eunha pengen cicit cuit ama aa Jungkook wkwkwk)

"Bolehkan aku ikut lomba bernyanyi juga?" Tanya Eunha

"Emangnya kamu bisa nyanyi Eun?" Tanya Sana  dengan nada mengejek dan diselingi tawa ringannya

"Yak! Tentu saja aku bisa pabo!" Teriak Eunha sambil menjitak kepala Sana

"Haish... tidak usah pake jitak segala kali Eun..." Sana pun mengusap kepalanya yang terkena jitakan manis dari Eunha. Jungkook yang melihat kedua yeoja tersebut hanya tersenyum.

"Sudah sudah... hmm Eun, kau boleh saja ikut lomba nyanyi atau tidak begini saja, kau dan aku duet saja bagaimana?" Kata Jungkook sambil terseyum manis pada Eunha.

'Kyakkk aku tidak kuat dengan senyumannya ituuuu><' batin Eunha

Eunha yang melihat senyumannya pun langsung terpesona sampai-sampai pipinya menjadi merona. Sana yang melihat sahabatnya sedang diam melirik Jungkook pun mencubit lengan Eunha.

"A...ah nde? Hmm iya aku mau Kook!"  Kata Eunha dengan sedikit berteriak karena lengannya tiba-tiba dicubiti oleh Sana

"Wahhh sepertinya asik sekali eoh? Kalian sedang membicarakan tentang apa?" Kali ini yang berbicara bukan Jungkook ataupun Sana, tapi Mark yang baru saja datang dari perpustakaan. Mark langsung saja duduk disamping Jungkook yang berhadapan dengan Sana. Sana yang melihatnya pun langsung saja memasang wajah dinginnya.

'Ck kenapa harus namja ini yang datang sih...' kesal Sana

"Ohh Mark. Kami sedang berbicara tentang perlombaan untuk merayakan ultah sekolah kita minggu depan" kata Jungkook pada Mark

"Lalu kau ingin mengikuti lomba apa kook?" Tanya Mark

"Hmm kalau aku akan mengikuti lomba bernyanyi bersama dengan Eunha"

"Wahhh daebak! Itu bagus sekali!"

"Dan bagaimana denganmu Mark? Kau ingin mengikuti lomba apa?" Tanya Eunha

"Bukannya kau pandai dance Mark" kata Jungkook sambil menepuk pundak Mark.

"Iya semenjak di LA aku juga sering mengikuti lomba dance. Mungkin aku akan mengikuti lomba dance juga untuk merayakan ultah sekolah minggu depan"

Mendengar perkataan itu Eunha dan Jungkook hanya mengangguk-anggukan kepala mereka paham. Lain halnya dengan Sana yang sedari tadi hanya diam tanpa suara dan fokus pada handphonenya. Seketika terlintas ide jahil dikepala Eunha dan memberi kode pada Jungkook untuk ikut menjahili Sana.

COLD PRINCESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang