Prolog

24 2 3
                                    


Korea,tempat dimana gue di lahirin, yakali gue netes,emng gue anjing.

Sekarang gue 17 tahun mutusin buat balek aja ke korea setelah gue berantem ama bunda gue gara2 kakak tiri gue,ya jadi nyokap ama bokap gue udah pisah dari gue umur 6 tahun,gue ikut bunda dan kedua nya udah nikah lagi dan gue juga punya 2 kakak tiri dari bokap tiri gw sama nyokap tiri gw.

Dulu waktu bunda nikah lagi gue umur 7 tahun dan kakak gue 8 tahun,tapi waktu umur segitu dia ikut maknya dan umur 10 tahun dia ikut bapaknya ama bunda gue, sejak ada dia gue sering di omeli gara2 dia,sampe sekarang, gue mau di perkosa sama dia yang "katanya" di bawah pengaruh obat perangsang gue yang di salahin. Katanya kn gak sengaja lah ini lah itu lah. Kan sakitt

Sebenernya kakak gw baik cuma rada miring otaknya,tapi intinya fiks ke korea.

Kim Aella itu nama gw,gw tinggal di LA mau pindah,sekalian temen gue juga mau pindah,biar bareng gue katanya.

Vania lita sabina, feyza rinatta

Sejak pindah sekolah gue liat anak yang mirip banget sama temen kecil gw dulu, gue sayang bat sma dia, dia 'nerd'. Gue gak yakin dia nerd beneran, kehidupanya ketutup dengan ejekan ejekan murid laianya.

Gue bukan tipe orang yang pilih2 temen,jadi gw mutusin buat kepoin kehidupan dia, tapi emng gak ada apa apa si.

Kehidupanya makin buruk setelah gue berteman sama dia.dia bnyak di hina,tapi gue gak bisa jauhin dia, gue ngerasa ada hubungan sma dia,tapi apaa?

Flashback

'baekki,nanti pasti ael pulang kok hiks,baekki jangan lupain ael ya?hiks,baekki ingat janji baekki ya hiks hiks'

'ael juga jangan lupain baekki hikss, ael jangan pergi ell,jngan tinggalin baekki hiks hiks'




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He Not NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang