Anak Baru

15 1 1
                                    

Elu pasti pernahkan ketemu ama anak baru? Baik anak baru dikelas, di warung, di rumah tangga. Yang jelas anak baru itu kampret, apalagi kalau cewek.

Nama cewek ini Evi, si kupret ini guys anak baru dikelas. Selama ini, mulai dari gue kelas 11 ampe 12, baru kali ini gue kedatengan anak baru... CEWEK! Bangkenya lagi.. CAKEP!

Gue sih maklum ama perubahan yang dibawa Evi dikelas gue. Teman-teman gue mulai berubah jadi lebih baik. Kalau dulu si Bokir (Botak kikir) pelitnya nau'dzubillah, sekarang tiap kali gue minta uang gue dibalikin didepan Evi, Bokir selalu siap melunasinya. Pecret (Pendek tukang mencret) suka lama di wc, tiap kali di antre ama Evi tuh WC, pecret selalu kelar dengan hajatnya (gak pake lama), gue ampe heran sempat cebok gak tuh anak saking cepetnya.

Gue sendiri juga perlahan-lahan berubah, dari yang awalnya pemalu sekarang jadi badboy, suka nongkrong di warung kopi sambil ngisep permen sama susu formula.

Semua perubahan itu dilakukan tak lain ialah untuk memikat sang betina tunggal dikelas kami itu. Semuanya kami lakukan. Gue kadang jadi guru lesnya (pertama kalinya gue jadi guru les gratisan). Bokir jadi jadi Bank berjalannya. Pecret jadi tukang jaga pintu (kasian gak punya keahlian dan modal).

Awalnya semua berjalan indah, gue mulai berkhayal suatu saat nanti hubungan guru murid ini akan naik level jadi suami and istri dimasa depan. Bokir berpikir untuk mencari pacar ke 69 kalinya. Dan pecret berpikir bisa jadi engsel pintu dirumah Evi.

Yah, semua indah, lucu, dan terasa akan begini terus. Sampai suatu ketika Evi bilang ke gue pas lagi asik ngajarin pr kemaren.
"Aku akhirnya jadian loh kung"

Jlek! Kepala gue terasa ditoyor kulit durian. Hati gue sepet, mata gue bernanah, mulut berbusa, gue anyan.

"Kung!!! Ka-kamu napa? Keselek? Udah dibilangin jangan makan donat aku! Itu udah basi!"

Bangsat! Pantas gue keracunan Vi!

Kabar Evi, si betina tunggal kelas kami jadian ama anak kelas sebelah membuat Gue, Bokir, dan Pecret galau.

Secara yang jadi pacarnya Siswa kehormatan sekolah gue, tampan, motornya gede, dan gak pernah pacaran. Gue, bokir, dan pecret saling pandang.

"Si buluk itu ngakunya gak pernah pacaran!" Kata Bokir emosi. Dia memukul dinding-dinding beton sampai tangannya keseleo.

"Gak pernah pacaran bukan berarti gak akan pernah pacaran" kata gue pasrah.

"Tapi Evi itu anak kelas kita!" Bokir gak terima.

"Mau gimana lagi, secara wajah kita-kita ini mengerikan. Elu ingat gak waktu gue datang ke rumah emaknya? Gue dikira om-om coy!"

"Elu masih mending kung, gue udah keluar banyak nih. Semua modal pacaran gue bulan ini ludes!"

"Kalian mah enak masih dianggap... Coba lo di posisi gue" pecret nyeletuk di dinding tepi pagar.

"Anjir! Kapan lo disini?" Ujar kami berdua.

"Tuh kan?! Gue selalu ada buat dia! Saat dia happy, bahagia, Ceria! Gue selalu ada! Dan.. dan dia gak pernah nganggap gue pacar" Pecret lemas abis. Dia seperti udah buang aer ratusan kali dan masih pengen keluarin lagi.

Gue dan Bokir pandang-pandangan lagi...

"GOBLOK! ITU MAH ELU NGESTALKER BEGO! Harusnya elu masuk penjara saat ini! Yuk kung! Gue gak mau terlibat ama kriminal kek engsel pintu gini!"

"Ooke! Kita galau di warnet aja.. kita Tumpahkan semuanya di Facebook!"

"Yok!"

Dikung And The Kampret GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang