Kami memutuskan untuk kembali ke hotel karena besok kami akan pulang ke Korea.
Tapi diperjalanan, kami melihat beberapa aksesoris dan beberapa souvenir yang unik. Kami tertarik dan kami membelinya.
.
Tidak terasa waktu liburan kami selama di Thailand sudah berakhir. Kami kembali ke Korea dan melakukan aktivitas seperti biasa.
Semenjak kepulangan kami dari Thailand,kini aku menjadi lebih dekat dengan Lisa. Kepribadiannya yang kadang menyebalkan tapi selalu membuatku tertawa dengan tingkah konyolnya. Sepertinya aku akan awet muda jika ada didekatnya. Hehe
Aku dan Chaeyoung pun menjadi dekat. Kami telah melakukan banyak hal bersama. Dia orang yang sangat lembut, aku menyukainya. Aku tenang jika disampingnya.
Aku sangat bersyukur akan kejadian yang pernah kami alami dulu. Karena akhirnya hubunganku dengan Jennie dapat kembali seperti semula. Yeay !meskipun kami harus jadi duyung dulu. Haha.
Jennie kim.Dia adalah belahan jiwaku..
Dan sekarang mereka adalah bagian dari perusahaan Chikin ku. mereka tidak hanya menanamkan modal saja.
Bahkan mereka sampai ikut langsung membantu untuk mengembangkan perusahaan Chikinku menjadi lebih besar.
Terimakasih Jennie, Chaeyoung dan Lisa. Sekarang kalian adalah bagian dari hidupku.
Dan berkat Chikin, aku bisa mendapatkan gadis-gadis yang cantik dan baik.Hhe.
ya maksudnya sahabat-sahabatku ini..
Ada sebuah lirik lagu yang mengatakan bahwa, jika kalian melempar gadis maka janda yang kau dapat.
Tapi jika aku, Chikin ku lempar maka gadis yang ku dapat.
Jisoo POV end.
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )
RandomCeritanya aneh. Kalian gak akan kuat. Biar aku saja :(