You know? I love you"
Cast
Kim Mingyu – Seventeen
Lee In Ra – OC (you)
Jun – Seventeen
Other
Lee Kiseop – Ukiss
Lee Inra adalah seorang mahasiswa yang di jodohkan dengan Mingyu , seoarang yang ternyata teman satu kelas Inra dimana Mingyu adalah namja idaman para yeoja. Dia begitu terkenal di kalangan para yeoja karna ketampanannya, dan yang perlu diketahui dia adalah seorang anak tunggal keluarga kaya di Korea. Tak heran jika bayak yeoja yang mengingingankannya.
Sementara Inra adalah anak dari kalangan yang tak juga jauh dari Mingyu dia memilikiki oppa yg bernama Lee Kiseop yang begitu menyayanginya dan dong saengnya Xiao (Lee Dongyeol). Karna seuatu terjadi pada peusahaan yang keluarganya tangani, Inra harus terkena ibasnya yakni dengan perjodohan dengan teman orang tuanya yang bahkan tak pernah dia kenal sebelumnya. Perjodohan adalah salah satu syarat agar teman orang tuanya mau menolongnya.
Author prov-
"ya! Bagai mana bisa kalian melakukan ini pada ku? Aku bahkan tak mengenl orang itu.."
" Inra ya~ kumohon mengertilah..." bujuk seorang eomma ke anaknya
" Apa kalian tak mengerti perasaanku?
Bagaimana aku harus megerti kalian?!" sahut Inra dan meningalkan semuanya
Semuanya memandang Inra penuh penyesalan dan kekuatiran. Kiseop selaku oppanya meminta semua tenang dan jangan kuatir, karna Inra pasti akan mengerti soal itu.
--
Kiseop masuk ke kamar Inra dimana dia sedang bersedih, dia tak sedikitpun melihat oppanya yang datang.
Kiseop duduk di sebelah dongsaengnya. dia mulai berkata jika bila saja yang di jodohkan itu dirinya dia pasti akan menerimanya, meskipun itu menyakitkan tapi jika melihat orang tuanya tak berdaya dia akan melakukannya. Sayang sekali yang dijodohkan Inra. Kiseop tau betul perasaan Inra. Tapi apa Inra tega melihat orang tuanya yang tak berdaya sementara hanya Inra yang bisa membatunya.
"kita tau, bagaimana Appa membangun perusahaannya dari bawah, apa kau tega membiarkan appa kehilangan itu semua?" Kiseop menatap dongsaengnya
"Semua keputusan ada padamu, kami tak bisa berbuat apa apa.." tambah Kiseop mengusap rambut Dongsaengnya dan kemudian pergi.
----
Saat makan pagi Inra mengatakan jika dia akan menurut dengan orang tuanya, sontak semuanya tercengang, padahal kedua oang tuanya sudah tak berharap banyak. Inra mengatakan jika itu mungkin akan menjadikannya sebagai anak yang berbakti. Semua langsung berterima kasih dan akan segera mengatur pertemuannya.
----
Inra di kampusnya murung di korsinya, bahkan dia tak mepedulikan dua orang yang sedang berjumpu dikelasnya yaitu Mingyu dan kekasihnya. Jun yang melihat Inra langsung menariknya keluar dari ruangan itu.
"ya!kau sedang melihat live action? Kenapa kau tak pergi?" Jun memandang Inra
" Aigo...
ya! Ada apa denganmu?
Apa kau memang sengaja melakukannya? Tambah jun sedikit merasa ada yang aneh pada Inra
Inra langsung pegi tak mempedulikan jun yang terus mengomel karna tingkahnya.
YOU ARE READING
you know? I love you
Fanfictionsebuah perjodohan yang membuat kedua belah pihak begitu sulit untuk menerima satu sama lain