24

3.2K 121 4
                                    

Kepergianmu, serta kenanganmu tak kan pernah kami lupa sampai kapanpun :)

•DAJ•


Mood lagi baik okey :)

Happy reading :)

Sudah satu minggu berlalu atas kematikan Faiz, Kinan mengurung diri didalam kamar. Tidak mau membukakan kamar untuk siapapun termasuk keluarganya.

Tok...tok..

Ketukan pintu selalu kinan abaikan.
"Kinan, ayo nak turun. Dibawah ada temen temen kamu" suruh tata. Namun tak ada balasan dari kinan.

"Sayang. Papa mohon jangan menyiksa dirimu atas kematian faiz." Nando mulai bicara.

"Ikhlaskan dia nak. Dia pasti bahagia. Dan dia gak mau kalau liat kamu seperti ini. Papa mohon kinan" lanjutnya. Sampai mely Juna Damar feby dan lainnya naik menghampiri Nando dan mely.

"Masih belum dibuka om?" tanya Juna. Nando menggeleng.

Mely berdiri disamping Tata "Coba mely sama yang lain,yang bujuk kinan Mah" Tata mengangguk dan membiarkan mely.

"Kinan... Buka pintu dong. Udah seminggu lo gak sekolah" mely sambil mengetuk pintu. Tidak ada balasan kinan menyauti omongan mely.

"Kinan lo jangan nyakitin diri lo kayagini kinan" lanjut feby.

"Gimana nih. Kinan gak mau bukain pintu. gue takut kalo kinan kenapa kenapa" sambung pita sambil menggigit jari

"Apa kita dobrak aja ya?" usul Damar.

"Gimana om? Boleh kalo kami dobrak?" izin Juna pada nando.

"Silahkan. Om juga khawatir sama keadaan kinan." balas nando.

Juna dan damar menjauh sedikit dari pintu begitu juga semuanya. Juna dan damar berlari dan menabrak pintu kinan. dorongan pertama belum terbuka. dorongan kedua belum terbuka dan dorongan ketiga betapa terkejutnya orang yang berada di sana.

"KINAN!" Teriak semuanya.

* *

Baru obat dimana mana serta ruangan putih yang khas Rumah sakit.

Tata menangis dalam pelukan nando. begitupula sahabatnya.

Flashback on

semua menghampiri kinan yang tergeletak dilantai dengan tangan menggenggam pecahan kaca.

"sayang.. " tangis tata
Nando langsung membawa kinan turun
"Juna tolong buka pintu mobil om. kamu yang menyetir" suruh nando dibalas anggukan juna.

mereka melajukan mobilnya kerumah sakit.

Flashback off

Seorang dokter keluar dari ruangan kinan, langsung diserbu pertanyaan.
"Dok gimana keadaan anak saya?" tanya nando.
"Dok gimana?" sambung tata.

"keadaan pasien kurang baik. Dia terlalu syok. Biarkan pasien beristirahat." ucapnya dan langsung pergi.

Mereka masuk menemui kinan, Tata tak kuat melihat anaknya berbaring lemah dengan alat bantu pernafasan langsung memegang tangan nando kuat. lalu duduk disamping kinan.

Kinanty [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang