Author: July
Main cast:
B.A.P Bang Yongguk & Himchan (Banghim)
Support cast:
Natasha & Charu
Jang Naeri, etc
Gendre: Romance – Yaoi (Boy x Boy)
Leght: One shot
Rate: M
.
.
Yamazaki (Making Film)
.
.
Jam 5 pagi ketika Himchan melangkahkan kakinya keluar dari dorm, menuju Jenny house. Padahal hari ini B.A.P tidak ada schedule jadi buat apa seorang Kim Himchan yang notabene sangat suka menghabiskan waktunya dengan tidur mau bangun pagi-pagi untuk menyambangi salon? Jawabannya mudah saja karena Himchan sudah berjanji untuk menemani seseorang yang kini sedang sibuk di make up di sebelah kanannya.
"Tidurmu nyenyak?" tanya seseorang dengan suara beratnya, yah kalian pasti tau siapa. Bang Yongguk. Himchan melirik Triwa Black Gold Chrono ditanggan kirinya sejenak sebelum menjawab pertanyaan dari pria yang kini harus memejamkan matanya karena sedang dipakaikan eyeliner. "Not really, tapi 4 jam tidur kurasa sudah cukup" . Terdengar menyebalkan? Yah siapa pun juga akan seperti itu jika kau harus bangun sangat pagi pada saat day off yang sangat jarang bisa kau dapatkan, layaknya Himchan saat ini, but Himchan know he should be with his lover today. He must.
"Ya Bang Yongguk kau tau seberapa sulitnya mencari kopi di pagi hari seperti ini?"
Seorang wanita melontarkan keluhannya sambil meletakkan satu cup coffee diatas meja rias, "And Ice Americano in the early moring is absolutely a weird choice" sambung wanita itu lagi kini dengan sedikit menambahkan efek mendramatisir, menghela nafas panjang. "Yea yeah, thank you" Yongguk merespon dengan malas. Make up selesai dan akhirnya Yongguk kini bisa menatap langsung sosok tampan nan cantik yang duduk dengan wajah ditekuk disebelah kirinya.
Satu tangan yang hari ini terlihat penuh oleh temporary tattoo's itu melingkar dileher Himchan, sang pemilik tangan memeluk dirinya dari belakang sedangkan tangan yang satunya lagi kini memegang cup coffee dihadapannya.
"For you"
"I know"
"Lalu kenapa tidak diminum?"
Himchan mendongakkan kepalanya yang reflek membuat jarak wajahnya dengan Yongguk sangat dekat karena kini Yongguk juga sedang menundukkan kepalanya. "Menurutmu? Dia tadi masih disini dan akan sangat menyebalkan baginya jika kopi itu ternyata untukku" dan tanpa pikir panjang Yongguk langsung mendaratkan kecupan didahi cantik Himchan selesainya pria pecinta warna pink itu bicara. "That's nice of you Babe".
"Good morning gentleman" sapa suara seorang wanita bertepatan dengan gerakkan tangan Yongguk yang sedang menggasak lembut surai hitam Himchan. Keduanya menatap kearah wanita cantik dengan tubuh tingginya, bukan hal aneh jika seorang model memiliki badan yang tinggikan?.
Here we go, the reason why Kim Himchan should be here, should be with his lover today. To support Yongguk for his making film of his mixtape? Of course he did but the important thing is to make sure that sexy woman not come neared his sexy boyfriends except for the needs of filming. That's called anticipation ya know.
Jang Naeri is pretty and so fu*kin hot, no second talk. Himchan tidak buta and come on, he is a man too. And for your information, Yongguk yang meminta Himchan untuk menemaninya hari ini, bukan Himchan yang menawarkan diri seperti yang mungkin sudah kalian pikirkan, no he is not.