" KARINNNNNN..." seseorang yang meneriakinya disudut ruangan sekolah.
"ada apa sih!! Lo ngeganggu gw tau ga.. " jawab karin sambil menoleh kearah seseorang yg menghampiri dirinya.
" lo harus tau rin.. Klu dia.." " apaan sih lo! Gw gamau denger ocehan lo lagi! Gw cape ngedengerinnya kalau lo msih ngomongin itu cowok.." omongan seseorang itu lngsung dipotong karin karena dia tidak ingin mendengar ocehan sahabatnya. Siapa lagi kalau bukan arkan.
"tapi rin. Lo harus dengerin gw dulu.. Ini sangat penting untuk lo dan untuk kehidupan lo kelak" jawab arkan sambil histeris.
"alay lo ah ar.." jawab karin acuh tak acuh.
" yee vangkee.. Gw serius curut"
"yaudah iyee.. Apaan? " karin melirik arkan yang sangat antusias menceritakan tentang apa yang dia dengar."tapi lo harus janji dulu sama gw. Klu gw ngsih tau hal penting ini. Lo hrus nraktir gw batagor mang caman" mendengar perkataan arkan tadi membuat karin menjadi kesal.
"lo apa apaan sih.. Kok gw yg hrus nraktir lo sih.. Bangke lo ah"
"yaelah kali kali apa lo nraktir gw.." jawab arkan dengan nada yang menurut karin sangat menjijikan." kali kali lo bilang?? Gw udh sering nraktir lo batagor mang caman dari kemaren.. Lo seenak jidat bilang kali kali? " amarah karin kini memuncak sebab omongan arkan tadi.
" hehe.. "jawab arkan sambil cengengesan tanpa ada dosa." ya ya please karin yg imoet, yang cantiknya ga bisa melebihi Ariana Grande.. Please gw lagi kagak bawa uang nih.. Lo tau sendiri kan. Uang jajan gw disita sma bonyok gw gara gara maling jemuran tetangga."
Karin menghenbuskan nafas dengan kasar karna sudah lelah menghadapi sahabatnya yang satu ini.
" lo mau sampe kapan maling jemuran tetangga lo itu? Engga ada kapoknya ya lo? Kemarin aja lo hampir masuk penjara gara" lo dikira tukang cabul.. Untung bonyok lo banyak uang.."
"hehehehe.. " arkan hanya nyengir kaya kuda." udahlah gausah bahas itu. Itu gw cuma iseng aja. Habisnya gw sebel sama tetangga gw itu. Ya masa dia bilng gw homo gara gara nyium suami dia.. " dengan nada kesal arkan menjawab. Kali ini karin yang ketawa terbahak bahak mendengar cerita sahabat yang sengklek ini.
" kenapa lo ketawa?! " wajah arkan sangat merah karna mendengar tawa karin yang menggelegar membahana seperti jambul syahroni itu. Eh syahrini maksudnya..
" hahahahaha.. Lucu tau ga.. Ngapain lagi lo nyium nyium suami orang. Ya pantes lah istrinya ngamuk."
"huh..bete ah gw sama lo"
"dihhh.. Gtu aja ngambek" smbil mencolek dagunya arkan..Bel sekolah pun sudah berbunyi.. Saatnya pelajaran yang sangat dibenci oleh siswa siswa yang ad diruangan tersebut siapa lagi klu bukan pelajaran matematika yang diajar oleh bu tuti yang sangat killer..
"tuh kan gara gara lo ngeledekin gw mulu jadi lupa kan gw mau ngomong apa sama lo.. " muka arkan smbil cemberut
KAMU SEDANG MEMBACA
KHARINA
Teen FictionSebuah cinta yang berujung penyesalan yang telah dialami oleh karina, itu membuat hati karina menjadi membeku seperti es Apakah ada yang mencairkan hatinya karina??