Halo, semua ^^/ Terima kasih udah menaruh minat dan baca The Golden Catalyst. Komen-komen dan vote kalian di tiap chapter sangatlah membuat author senang :) Untuk revisi berdasarkan komen kalian, tergantung besarnya revisi, akan author perbaiki sebaik mungkin, tapi hanya untuk versi cetak ya :D Saat ini author sedang mengurus layout dan menambah gambar supaya kalian bisa mendapatkan yang terbaik nih. Sekalian kasih liat contoh gambar lain~
Untuk jumlah gambarnya sendiri, bakal ada 7 gambar hitam-putih dan 3 gambar berwarna yang salah satunya adalah gambar di atas sebanyak 2 halaman (spread page). Mau lebih banyak? Welp, author usahakan. Lebih jelasnya akan ada di keterangan resmi PO nanti.
Nah, saat ini, saatnya EVENT!
Event apa sih?
Event GIVEAWAY 1 eksemplar The Golden Catalyst!
Caranya mudah-mudah susah. Kalian cukup melakukan hal berikut:
1. Baca sampai habis dan tulis serta post review (resensi) kalian terhadap The Golden Catalyst di salah satu platform berikut: Facebook post, Instagram post, blog (blogspot, tumblr, dst.). Fanpage di Facebook pun tidak apa-apa. Jangan lupa untuk setting publikasinya "public", supaya author bisa liat, seandainya kita belum temenan. "Friend" boleh, kalau udah temenan.
2. Posting link review kalian di komen Wattpad di bawah part ini.
3. Author akan memilih 1 pemenang favorit yang berhak mendapatkan 1 eksemplar The Golden Catalyst secara gratis (tapi ongkir ditanggung pemenang, ya). Beberapa hal yang akan author lihat:
- Keseimbangan poin baik dan buruk yang dituturkan reviewer mengenai The Golden Catalyst.
- Kalau mau rant, disertai analisis yang tepat. Kalau cuma rant tanpa basis kuat, hmm... risiko ditanggung reviewer, tapi author sih baca-baca aja. Wkwkwk.
- Review-nya sendiri menarik untuk dibaca. Review kan tulisan juga. Semakin menarik, nilaimu makin tinggi :)
- Komen di tiap bab bakal jadi nilai plus. Semakin detail komenmu, semakin tinggi nilai plusmu.
NAH!
Kalau susah dapat hadiahnya, percuma review donk?
Gak juga.
HADIAH SAMPINGAN:
1. 5 Reviewer pertama bakal dapat korting 5,000 rupiah.
2. Seluruh reviewer yang mencantumkan jawaban dari pertanyaan berikut, akan mendapatkan tambahan korting 5,000 rupiah (Jadi, buat yang memenuhi poin 1, bisa dapat total korting 10,000).
PERTANYAAN:
1. Bagaimana pendapat kalian mengenai ending-nya? Jangan cantumkan spoiler di review ya (atau beri Spoiler Alert saat ingin mencantumkan). Cukup bilang kurang memuaskan, memuaskan, butuh sekuel, sedih, seru, mengejutkan, dst. Pokoknya yang singkat dan mengungkapkan feel-mu saja.
2. Siapa karakter favoritmu dan siapa karakter yang paling nyebelin buat kamu?
DEADLINE EVENT REVIEW: MINGGU, 29 JULI 2018, PUKUL 24:00 WIB
Mohon perhatiannya, bahwa pada hari deadline tersebut, pukul 23:30 WIB, cerita akan di-hide, mulai dari chapter 4 sampai habis.
Terima kasih sekali lagi, dan selamat mengikuti event :D
KAMU SEDANG MEMBACA
The Golden Catalyst [COMPLETED]
Science FictionGenre: Action, Romance (Minor), Fantasy, Soft Scifi. (Mengandung beberapa adegan kekerasan tapi tidak terlalu eksplisit.) [NASKAH SUDAH SELESAI DITULIS DAN AKAN TERBIT SECARA INDIE] Semenjak Katalis mengunjungi Bumi tahun 2001, teknologi dan penghij...