Part 2

252 4 0
                                    


*Bisma POV

"Ngejailin anak-anak lah.. ikut ga lo" Tanya Airin .

"Oke, gue ikut" jawab ku tanpa pikir panjang

Akhirnya kita memulai kejahillan pertama, yaitu ngasih lem ke kursi guru karena seteah ini pelajaran Bahasa Indonesia yang katanya gurunya culun banget haha... Namanya Pak Jukino. Gw pengen lihat gimana guru itu... Namanya aja udah culun,gimana orangnya...

"Menurut gw ini pertama kalinya terjadi, biasanya anak baru yang di kerjain,ini malah anak baru yang ngejailin"pikirku sambil sedikit tersenyum karena lucu.

"Teeeettt....teeettt...Teeeeettt..."Bel pertanda masuk sudah berdering.

Kami pun bergegas lari ke tempat duduk kami. Pak juki pun datang. Ternyata guru itu benar-benar culun... Dengan kaca mata besarnya dan celana cingkrangnya. Ia pun langsung duduk di kursi guru yang telah gw, Airin,Risya dan Kevin beri lem. Saat Pak Jukino mau berdiri menjelaskan , dia gak bisa berdiri. Namun Pak Jukino tetap berusaha untuk berdiri. Saat itu pula celananya menjadi robek dan memperlihatkan boxernya yang bergambar 'Upin dan Ipin'. Akhirnya seluruh murid di kelaspun tertawa, apa lagi gw Airin , Risya dan Kevin. Tawa semua murid di situ semakin menjadi-jadi saat Pak Jukino terjatuh karena menginjak tali sepatu sendiri.

Ada juga guru kayak gini di dunia ini... pikir gue.

*End Of Bisma POV

*Airin pov

Hari demi hari, bulan demi bulan kami lewati bersama. Pada hari-hari itu pula kami selalu melakukan kejahilan2 lain seperti ngunciin teman pas di kamar mandi , menyembunyikan bolpen teman, ngasih lem ke kursi tmn atau guru,coret-coret meja guru dll... Aku sangat senang dengan kehadirannya.. Dia telah membuatku nyaman. Akupun merasa ada suatu perasaan yang nggak bisa ku ungkapin ke Bisma aku berharap dia juga mempunyai rasa yang sama dengan ku.... Ini sangat cepat, bahkan terlalu ceoat.. Mungkin sebenarnya aku telah mencintainya dari saat kami pertama bertemu dan baru terasa sekarang....

Hingga kamipun tak terasa sudah mau lulus.... Rencananya aku, Kevin dan Risya masih mau Kuliah di sini tapi, kalau Bisma entahlah... Dia belum cerita tentang dimana dia Kuliah.... Hingga saat malam perpisahan pun datang kami semua berkumpul di sekolah... Karena sekolah mngedakan acara malam perpisahan... Aku berusaha dandan secantik mungkin namun dengan riasan yang tipis. Aku mengenakan dress dengan warna blue soft...

*End Of Airin POV

_________________________

*Bisma POV

Hari ini mungkihari terakhir gw bertemu sama Airin,Kevin dan Risya. Gw seneng banget udah kenal sama mereka. Gw juga udh merasa ada yang berbeda dengan perasaan gw ke Airin. Yaitu perasaan sayang atau mungkin....

CINTA.

Karena melihat senyumnya gw jadi inget yang menjadi cinta pertama gw, yaitu gadis kecil yang sedang menangis karena menghilangkan kalung, saat kalung itu ketemu dia langsung tersenyum lebar dan mencium pipiku.

Gw mau kuliah di Bandung. Ya, walau masih di Indonesia, tapi kemungkinan gw akan sibuk. Karena gw harus les dance dan kuliah. Gw bertekad akan nyatain perasaan gw hari ini juga sebeum ge pergi... Tapi gimana caranya ya?.

"Ah, gw tau caranya..."

*End of Bisma POV

_________________________

*Author POV

Akhirnya Bisma pun menelpon dan Kevin agar berangkat duluan sebelum acara dimulai. Setelah itu bisma akhirnya membawa semua yang di perlukan. Risya,Bisma dan Kevin pun bertemu di sekolah dan menyetting apa yang telah di rencanakan bisma. Semua pun selesai. Acara pun mulai.

*Airin POV

Hmm... Gimana ya kalau Bisma pindah dari semarang?... Gw pasti kangen sama dia. Kalau dy lupa sma gw gimana? Apa gw harus ngungkapin perasaan gw ke dy... Udahlah lagian gw harus ke sekolah sekarang

______________________

skip di sekolah.

"Akhirnya sampe juga di sini,. Tapi mana bisma Risya sama Kevin?"

*End Of Airin POV

-----------------------------

*Bisma POV

Akhirnya gw bertemu airin di depan air mancur sekolah. Dia cantik banget.. Sepertinya dia sedang mencari Risya dan Kevin

"Hai rin.. " sapa gw ke Airin.

"Rin ada yang mau aku tunjukin ke kamu, tapi kamu tutup mata kamu dulu" kata gw ke airin."oke" jawab airin

*End Of Airin POV

______________________

*Author POV

Airin pun menutup matanya. Sementara itu Risya dan Kevin berada ditempat msing2... "Udah siap?" Tanya bisma kepada suzy dan Kevin. "Siap" kata Risya dan Kevin. Penutup mata airin akhirnya di buka..

Di air mancur disorot lampu yang warna warni. Stelah itu ir mancur itu pun mati, ternyata di belakang air mancur terdapat tulisan I

"Airin... My first Love..Would you be my girlfriend?"Tanya Bisma seraya berlutut.

"T-tapi.. bukannya kita baru aja kenal ya.." ucap Airin. "Kamu lupa? kita pernah bertemu saat kecil.. dan aku langsung jatu cinta ke kamu..."

" Hah?!Jadi anak laki-laki i.." belum selesai Airin bicara, Bisma membungkam mulut Airin dengan menciumnya.

"Bukan jawaban ini yang ku inginkan..." ucap Bisma seraya melepaskan ciumannya.

" Yes, i do. Cause youre my first love"jawab Airin dengan semburat meryah di pipinya.

End

Oke FFnya pendek aja dulu ya...

Dont be a silent reader...

Jangan lupa comment!

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang