Chapter 21 (Dad Left Alone With Baby)

13.5K 1K 87
                                    

(Baylee Ann Park)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baylee Ann Park)
.

.

Perhatian 🔞
Terdapat konten dewasa pada tulisan ini, harap lebih bijak dalam membaca.
.

.

Yuk saling menghargai dengan memberikan vote dan comment 💕

____________Happy Reading___________

-Percaya atau tidak, bahwa Dunia Ayah dan Anak, Sedikit Berbeda dengan Dunia Ibu dan Anak?-

______________________________________

Tap

Tap

Tap

Tap

"Heh!"

"astaga!, Oppa mengagetkanku saja!" Sulli.

"Baekhyun didalam? Atau sedang keluar?" Chanyeol.

"ada di dalam" jawabnya jutek.

"baiklah, aku masuk dulu, dan kau istri naga sialan, jangan menggangguku"

"ck, tidak akan"

Chanyeol tertawa setelah meledek Sulli.

Ya, saat ini ia sedang berada di kantor Baekhyun, pekerjaannya tidak terlalu menumpuk, jadi ia memutuskan untuk menyambangi istri dan putri kecilnya.

Cklek

"Cantiknya Daddy~" Chanyeol berjalan ke arah box bayi yang terletak disamping sofa pada ruangan Baekhyun, menemukan Baylee tengah tertidur pulas, dan pada akhirnya ia mengurungkan niatnya untuk meng-unyel-unyel putri kecilnya itu, segeralah ia beralih ke tempat lain.

"Honey" ia berjalan ke arah Baekhyun yang tengah sibuk mencari sesuatu pada tumpukan kertas di atas mejanya.

"kenapa kemari tidak memberitahu dulu? Hm?"

"biar surprise" ia mengecup pipi sang istri dari samping, posisinya sekarang tengah memeluk pinggang istrinya itu dari belakang.

"tapi kebetulan" Baekhyun berbalik menghadap Chanyeol.

"apa?"

"sebentar lagi aku akan meeting, emmm tidak lama, jadi kau harus menjaga Baylee" ia menyentil hidung Chanyeol.

Chanyeol melirik ke arah box bayi. "dengan senang hati" kemudian mengecup bibir sang istri.

Baekhyun berbalik kembali untuk mencari file-nya yang terselip entah dimana, sedikit membungkuk yang menyebabkan posisi mereka menjadi 'aneh'.

TRUE LOVE NEVER DIES [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang