6

6.1K 531 1
                                    

2 Minggu kemudian..

Setelah sekiam lama akhirnya bts mendapat hari libur selama 10 hari.
Setengah dari mereka pun pulang ke kampung halamannya masing masing, hanya tersisa Yoongi, Taehyung dan Namjoon didorm. Karena rumah mereka sekarang dekat dengan kantor bighit.

"Mau kemana? Rapi sekali pakaianmu"ucap yoongi saat melihat taehyung keluar dari kamarnya dengan pakaian khasnya.

"Mengunjungi teman😀"jawab taehyung.

"Nugu?"tanyanya lagi.

"Wae? Kenapa kau ingin tahu sekali hyung, biasanya kau selalu acuh dan tidak cerewet"oceh taehyung.

"Hanya bertanya, yasudah pergi sana!"
"Aish, aku pergi"jengkel tae.

##

"Apa dia akan menemui suna? Tidak mungkin, mereka tidak sedekat itu untuk saling bertemu"tanyanya dalam hati.

"Haah, aku merindukannya"gumam yoongi.

"Temui saja jika kau merindukannya hyung"ucap namjoon tiba tiba dan ikut duduk disamping yoongi.

"Mwo?"

"Aku bilang temui saja dia, gadis yang kau cintai itu"ucap namjoon lagi.

"Apa yang kau katakan? Kau pasti sudah gila"elak yoongi berusaha menutupi.

"Wae? Aku tau hyung mencintai gadis muslim yang ada dihandphone mu kan? Aku tahu semuanya hyung"

"Jangan khawatir, aku mendukungmu hyung"ucapnya lagi.

"Kau, kau tahu darimana?"Ucap yoongi tak percaya.

"Aku tahu setelah aku melihat beberapa foto wanita berhijab diponselmu dan tidak sengaja melihat semua data wanita itu di amplop coklat yang kau tinggalkan distudio ku"ucap namjoon.

"Ahh, sepertinya cintamu sangat besar untuknya hyung, hm"lanjutnya sambil mengenggol tangan yoongi.

"Yaak! Diamlah, aku tidak mencintainya. Hanya saja-"

"Hanya saja kau sangat sangat mencintainya.. Iyaakan? Haha cepat sana temui dia"lanjut namjoon sambil mendorong yoongi.

"Yaak!! Kau ini!"Oceh yoongi

"Wae?? Sudah sanaa pergilaah!"

"Yaak! Awas kauu"

"Fighting hyung!"ucap namjoon setelah berhasil mendorong yoongi kelluar dari dorm.

>>>At Masjid

"Kenapa dia belum muncul juga? Apa dia masih didalam"gumam taehyung dengan sesekali celingak celinguk kedalam masjid.

dan tiba tiba ada yang menepuk bahunya yang membuat ia berbalik.

"Permisi? Apa anda mencari seseorang?"tanya paruh baya itu.

"Eoh, ani ak aku aku itu hm"ucap taehyung gugup.

"Aku, hm ah ahjussi apa kau mengenal wanita muslim yang bernama suna?"tanyanya.

"Suna? Kim suna?"Jawab kakek itu

"Eoh,"

"Dia sudah seminggu tak datang kesini,"ucap kakek itu.

"Wae ahjussi?"

"Aniyeo, aku dengar dia sedang sakit"

"Mwo? Sakit apa? Apa sakitnya parah? Apa terjadi sesuatu dengannya?"tanya tae beruntun.

Kakek paruh baya itu menatap bingung taehyung, dan tersenyum.

"Aku tidak tahu nak, kau bisa temui dia dirumahnya."

"apa kau menyukai nona itu."tanya kakek itu.

"Eoh, ani hm ne bisa dikatakan sepertu itu mungkin"jawab tae tersenyum malu.

"Ah, apa ahjussi tau dimana alamat rumah nya?"tanyanya.

"Ne, aku akan berikan alamatnya, dan sampaikan salamku padanya"ucap kakek itu.

"Eoh, kamsahamnida ahjussi"ucap tae.

"Kalau begitu aku permisi, salam."lanjutnya sebelum meninggalkan kakek itu.

"Ne, hati hati nak, wa'alaikumsalam"

Tbc//

Kayanya makin aneh aja nih cerita

Vomment jusseyeo!!

Annyeong..

Muslimah in seoul (Slow Update) END √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang