*
*
*
*
*
************
Pernikahan yang begitu mendadak membuat Ruhi pontang panting, kesal, kesana kemari ingin berteriak pada siapapun yang membuat suasana hatinya buruk."Stop jangan terlalu tebal. Itu terlalu merah, oh ya Tuhan ini benar benar sialan"
Umpatan umpatan Ruhi membuat orang orang yang sedang meriasnya ingin tertawa melihat tingkah calon pengantin wanita yang akan di nikahi oleh Ceo tampan seperti Cho Kyuhyun.
"Aku bilang jangan terlalu tebal." Ujar Ruhi kesal
"Tenang saja Nona Kim, kami akan membuat anda secantik mungkin"
Ruhi mendengus kesal.
'Cantik iler mu, dakocan saja masih mending' batin Ruhi kesal.
Akhirnya Ruhi bernafas lega, saat orang orang yang merias dirinya sudah pergi.
"Oh ya Tuhan apa salahku sehingga harus menikah dengan pria menyebalkan itu."
"Siapa yang kau sebut menyebalkan?"
Suara bass seorang pria membuat Ruhi kaget.
"Kau sedanga apa di sini?" Tanya Ruhi begitu berhadapan dengan Kyuhyun
"Ada hal yang ingin aku bicarakan dengan mu,"
Ruhi menyipitkan matanya.
"Apa kau belum puas menjebakku dalam situasi seperti ini?"
Kyuhyun duduk dengan santai dan menatap gadis ingusan yang akan menjadi istri sekaligus ibu bagi putrinya.
"Apa kau lihat lihat, jangan bilang kau menyukaiku, karena aku tidak akan pernah menyukaimu. Sssssshh, aku masih warah untuk menyukaimu." Sungut Ruhi kesal
Kyuhyun berdiri dan melipat kedua tangannya di depan dada.
"Sudah bicaranya?" Tanya Kyuhyun datar
"Menurutmu?" Jawab Ruhi datar
Kyuhyun tiba tiba menggenggam tangan Ruhi dan menariknya dalam pelukannya.
"Kau jangan bicara begitu sayang, aku tau aku salah aku minta maaf,"
Ruhi mengerutkan keningnya mendengar ucapan Kyuhyun yang aneh.
"Kau. Lepaskan, apa yang kau lakukan bodoh" bisik Ruhi
Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya.
"Cho Kyuhyun,"
"Suttttt eommaku melihat kita jadi berpura puralah romantis" ujar Kyuhyun pelan.
Dengan sengaja Ruhi membalas pelukan Kyuhyun dengan erat membuat Kyuhyun sesak.
"Kau."
Kyuhyun mendorong tubuh Ruhi, setelah Nyonya Cho pergi meninggalkan mereka.
"Kau ingin membunuhku?"
"Ya, sangat ingin membunuhmu." Ucap Ruhi bersiap mencekik Kyuhyun
Dengan sigap Kyuhyun menggengam tangan Ruhi dan manariknya.
Kyuhyun menatap wajah Ruhi lekat.
"Apa huh?"
"Bersikap lah baik, kau akan menjadi istriku" ucap Kyuhyun tegas
"Aku tidak mau menjadi istrimu. Aku melakukan ini juga karena terpaksa."
"Apapun itu alasannya. Kau tetap akan menjadi istriku."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mom For Me And Dad [End√]
FanfictionSaat seorang gadis kecil sangat membutuhkan kasih sayang ibu tapi hatinya malah memilih gadis berusia 17 tahun yang kekanak kanakan manja dan pemberontak. Lalu apa yang di pikirkan seorang Cho Yura memilih seorang gadis ingusan untuk menjadi ibu da...