Bab 2

1.9K 118 4
                                    

Chanyeol terkejut mendengar ketukan di pintu penthouse. Teman kencannya seharusnya memiliki kunci sendiri, jadi ketika ia membuka pintu ia mengharapkan untuk melihat petugas hotel, atau mungkin petugas layanan kamar dengan minuman yang ia telah pesan. Namun sebaliknya, ia menghadapi wanita yang sangat mungil, sangat meyakinkan dan dengan tangan terangkat seolah ingin mengetuk lagi.

Dia mengamati sosok gadis dihadapannya yang memikat, feminin, rambutnya cokelat bergelombang di sekitar wajah dengan rona merah muda di pipi, dan mata biru lebar menatap penasaran kearahnya.

"Kupikir kau bukan dari bagian house keeping, benar kan?" Sebuah kerut terbentuk antara alis lurusnya. "Bukan, kau ingin aku menjadi petugas house keeping?" Gadis mungil itu menjorokkan dagu kearahnya dan menjatuhkan tangan yang masih tergantung di udara.

"Sama sekali tidak," katanya, melihat ke atas dan ke bawah lorong. "Aku telah memesan beberapa handuk tambahan..." Dia terhenti, dan hening sesaat ketika mereka saling memandang. Saat sang gadis tidak mengatakan apa-apa, dia tersenyum dan berkata, "Aku Chanyeol dan kau adalah...?"
"Baekhyun." Dia berbicara begitu pelan sehingga Chanyeol harus mendekat untuk mendengarnya.

Baekhyun tidak berlagak seperti seseorang yang tidak mempunyai rasa malu untuk mendaftarkan diri untuk kencan semalam dengan seseorang yang asing. "Hanya untuk memastikan—apakah Madame Evangeline yang mengirimmu?" Baekhyun memandang ke atas dan bertemu dengan mata Chanyeol. "Ya. Bolehkah aku masuk?"

"Tentu saja, silahkan." Chanyeol melangkah mundur untuk membiarkan gadis itu lewat, mengikutinya dengan matanya saat Baekhyun menjatuhkan tasnya di rak kopor di dekat pintu dan berjalan ke jendela.

Baekhyun menatap keluar jendela, membelakangi Chanyeol. "Tidakkah kau mendapatkan kunci juga?" Berdiri di antara tirai, Baekhyun mengangkat kunci untuk diperlihatkan pada Chanyeol. "Yep. Aku hanya merasa lucu menggunakannya ketika kau sudah di sini". Chanyeol bergabung dibelakangnya dan ikut melihat keluar jendela melalui bahu Baekhyun. Baehyun membeku saat Chanyeol berdiri begitu dekat di belakangnya.  Itu adalah kejutan.

Garis-garis lampu yang ada di bawah semuanya berkedip, keindahan lampu-lampu neon. Aroma samar bunga dari rambut Baekhyun yang lembut menarik perhatian Chanyeol kembali ke kamar dan pada perempuan yang sangat diinginkannya yang kini berada didepannya. Bagus. Chanyeol mengangkat tangan untuk menyentuh dan kemudian berhenti, mengejutkan dirinya sendiri karena keragu-raguannya. "Aku suka lampu-lampu di sini."

Ketika Baekhyun berbalik untuk menatapnya, Chanyeol mengerti mengapa dia menarik dirinya kembali.

Baekhyun benar-benar berbeda dari wanita lain yang menghabiskan akhir pekan dengannya. Dan itu bukan hanya karena lekuk lembut payudara alaminya, atau makeup yang minim di wajahnya yang cantik. Ada sedikit gemetar di bibir bawahnya yang penuh saat Baekhyun berdiri di bawah pengawasan Chanyeol. Seluruh tubuh Baekhyun membuat Chanyeol sulit bernapas, dan untuk sekali dalam kehidupan playboy-nya yang liar, ia tidak tahu harus berkata apa. Atau bagaimana untuk memulai.

***

Baekhyun tertegun. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Madame akan mengirimkannya seorang pria yang membuatnya meneteskan air liur karena pria ini layak menjadi model cover sebuah majalah.

Dia tinggi, gelap dan tampan dan semua tertulis diseluruh tubuhnya dalam huruf besar berukuran dua inci. Entah karna berjemur atau memang warna kulit alami Chanyeol adalah emas pucat dengan sedikit nuansa lebih muda dari mata emasnya dan jauh lebih muda warnanya dari warna rambutnya yang sewarna kayu mahoni. Apakah ada warna itu dalam krayon? Mungkin dalam krayon berisi enam puluh empat warna itu ada.

Tatapan mata Baekhyun turun ke bawah; dia mungkin harus berpikir tentang six-pack di depannya. Bahkan lebih rendah, warna merah merayap kepipinya lagi ketika ia memandang gundukan dalam celana panjang Chanyeol yang sangat pas dengan tubuhnya. Sejak kapan celana menjadi begitu...menarik mata untuk di lihat? Baekhyun bahkan belum pernah melakukan hubungan seks satu kali, namun, ia sekarang terfokus pada aset yang ada di bawah pinggang setiap pria di Las Vegas! Keraguan menyerangnya, dan ia memaksa matanya metutup. Benar-benar terlambat untuk mundur sekarang; jika dia mundur sekarang, maka dia tidak akan pernah mencoba lagi. Citra dirinya sebagai perawan tua layu, tertinggal di rak, tidak akan pernah memiliki keberanian untuk tidur dengan pria mana pun tercetak pada kelopak matanya yang tertutup dan hal itu membuatnya bergidik.

(ChanBaek GS) The Virgin And The PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang