Di suatu pagi yang cerah, di kost-an abah Zhang :))
Intro gue gini amat ya anjir.
Jadi pagi ini anak-anak kost lagi pada nugas semua nih, cuma ada ZhiBang, QuanZhe, sama ZhengHao di kost-an.
"Seulgi noona ngapain?" -ZhiBang
"Iyaa noona serius banget" -ZhengHao
"Noona laper gk? QuanZhe laper nih, noona masakin buat QuanZhe yaa" -QuanZhe
"Aku juga laper hehe" -ZhiBang
"Nahh kebetulan aku juga nih" -ZhengHao
"Jadi kalian ganggu noona cuma gara gara kalian laper?"
"Hehe iyaa ✌✌"
"Yaudah iyaa sini deh Noona masakin"
"YEAYYY" -3curut Abah
"Kalian mau makan apa? Nih di kulkas ada seledri, ada sosis juga, eh ada telor juga"
"NASI GORENGG" -3curut Abah
"Iyaa yaudah sih gak usah nge gas adek adek ku sayangg"
"Hehe kan reflek Noona..." -ZhiBang
"Yaudah Noona mau masakin tapi kalian bantuin yaa biar cepet masaknya"
"OKKK" -3curut Abah
Akhirnya dimulai lah acara masak-masakan di dapur. Eh, gak masak-masakan juga sih tapi masak beneran.
Yaa untungnya Seulgi pinter masak, jadi gak ada lah kejadian gosong atau kotor berantakan di dapur.
3 curut itu juga nurut-nurut aja disuruh-suruh sama Seulgi. Disuruh motong bawang nurut, disuruh motong sosis nurut, disuruh cuci penggorengan juga nurut, bentar lagi mereka disuruh keluar kost-an juga nurut kali yaa :))
Setelah 30 menit masak, akhirnya nasi goreng ala ala anak kost udah jadi :))
"Nih nasi gorengnya. Selamat makan yaa adik adik ku tersayang"
"MAKASIHHHHH NOONAAA" -3curut
"Wah anjay nih yang dibuatin cuma 3 orang doang, tau gtu gue dirumahnya aja, kagak usah pergi nugas"
"Yeuu salah sendiri ngapain coba BuFan ge pergi"
"Seulgiiii..... Cantik deh.... Buatin gu-"
"Gue tau gue cantik kok Fan, tapi maaf maaf nih yaa, gue mau ngerjain tugas, tugas gue juga banyak soalnya :))"
"AH NAJISIN LAH WOY GUE LAPERRRR"
"BODO AMAT" -Seulgi
.
.
.
.
.
🏠Kost Abah Zhang🏠
.
.
.
.
.Eyyooooo Gengskiii Wassupssss
Skr skr~~~
:))
Saya sudah kembali ke peradaban Wattpad kawans :))
Saya cukup bahagia yaa
Eh BTWWWWW......
GUE DAH KELAS SEPULUH GENGSSSS
YEHETTTT OHORATTTT :))
DAH LAH GUE BANYAK BACOT YAA SEKIAN TERIMAKASIH
LOP YU SO MACH
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Abah Zhang
Aléatoire(✅)Random syitt (✅)Kadang tiap chapter nyambung kadang juga nggak (✅)Kadang bxb kadang nggak (✅)Cast nya anak Idol Producer (✅)Waras nggak Gila iya