03. Tatapan

27 11 22
                                    



Kyunghee University

Haera yang sedang sibuk mencari So Hyun untuk mengajaknya pergi ke kantin, tapi dia tidak menemukan batang hidung sahabatnya itu.

"aish dimana anak itu aku sudah sangat lapar" gerutunya tak jelas.

Kemudian menanyai beberapa siswa yang lewat.

Mereka semua tidak tahu.

Tertohok!

Dia sangat lapar.

Lagi pula mana mungkin dia pergi sendiri meninggalkan sahabatnya itu, bisa bisa dia yang disalahkan Paman Kwon Sang Woo melihat tubuh anaknya yang mengurus seperti busung lapar karena membiarkan anaknya tidak makan.

Kwon Sang Woo sangat tahu bagaimana sifat anaknya yang tidak mudah berteman.
Dan hanya memiliki beberapa teman di universitas, tetapi hanya Haera yang paling dekat, oleh karena itu Kwon Sang Woo sangat mempercayakan So Hyun pada sahabatnya itu.
Karena ia tahu So Hyun orang yang sangat selektif dalam memilih teman.

Sehingga Kwon Sang Woo meminta Haera untuk tetap berada disisi So Hyun, dia tak ingin anaknya merasa kesepian.

Padahal yang tersiksa disini adalah Haera.


Seandainya Ayah sahabatnya itu tau...




***

Setelah beberapa siswa tadi yang ia tanyai, Haera bertemu dengan Paman Lee seorang tukang kebun universitas Kyunghee

Dan katanya dia melihat So Hyun pergi ke perpustakaan.

Haera yang menyadari betapa bodohnya dirinya melupakan kalau sahabatnya itu kutu buku!

"ah bagaimana bisa aku melupakan tempat keramatnya itu.." gumamnya kemudian bergegas ke perpustakaan.



***

ah jam kosong yaa...

Pikirnya setelah melihat jadwal hari ini.

"Lebih baik aku pergi ke perpustakaan untuk menghilangkan penat sekaligus mengambil kesempatan tidur disana" gumamnya pada diri sendiri.

Beranjak berdiri dari tempat duduknya dan melihat sahabatnya yang sibuk dengan perkumpulannya,
siapa lagi kalau bukan para Army.

Hft..  lebih baik aku pergi sendiri.

Perginya tanpa memberitahu sahabatnya itu.

Sebenarnya ia berniat mengajak Haera untuk ikut, tapi dirasa Haera sangat asik dengan obrolannya yang tak bisa ditinggalkan itu.
Dan membiarkan temannya itu pada dunianya sendiri.


***

BRAKK

"SO HYUN-AH!"

Teriak Haera saat memasuki perpustakaan.

Semua mata memandangnya sinis serasa dia akan dilahap habis habisan oleh manusia manusia didalamnya.

ada apa dengan semua orang!?

"Yak! apa yang kau lakukan!? apa kau tidak bisa membaca peraturan yang tertata disana!!!?"
Tunjuk petugas perpustakaan pada tulisan yang berada di samping pintu masuk perpustakaan.


Oppsss! 

Haera melupakan fakta bahwa tempat ini tidak boleh membuat keributan.

kalau sudah kelaparan dia melupakan semua hal.
ini semua karena sahabatnya itu!

BEHIND THE SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang