"Tidak!,kita akan tetap kesana!,kita berangkat besok!" kata taeyong dingin.
"Kak,aku sudah memperingatkan jangan kesana" kata jaehyun.
Semua terdiam.
"Kak tae,kau kenapa begini?" tanya jisung.
Semuanya saling berpandangan. Mereka bingung dengan sikap taeyong. Yang semula biasa saja,sekarang malah terlihat menyeramkan. Taeyong terus menduduk dan mereka merasakan tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam diri taeyong. Banyak pertanyaan di kepala masing-masing orang.
"Kak tae?,mending jangan kesana,mungkin kata kak jaehyun benar,disana sepertinya angker." kata mark.
"Tidak!,kita akan tetap kesana!" kata taeyong dingin,dan ia terus menunduk ,menatap kosong lantai.
Semuanya terdiam. Mereka bingung dengan leader mereka. 'Mengapa taeyong tumben sekali keras kepala?' batin mereka mengatakan kalimat itu. Lalu jaehyun membulatkan tekat untuk berbicara dengan taeyong lagi.
"Kak taeyong kau--" ucapan jaehyun terpotong.
"AKU BILANG KESANA YA KESANA!,SEKARANG SEMUA PULANG DAN BESOK KITA BERKUMPUL DISINI JAM 7 PAGI,MENGERTI!!!!???" kata taeyong seketika marah.
Lalu tanpa banyak kata taeyong langsung pergi meninggalkan mereka begitu saja.
"Ke..kenapa dengan kak taeyong?,sebelumnya dia sama sekali tidak pernah marah" kata jaemin.
"Aku juga tidak tahu,ada apa dengannya." kata jaehyun.
"Mark,kenapa dengan kan taeyong sebenarnya ya?" tanya jisung.
"Entahlah,dia tidak pernah marah sebelumnya jisung. Tetapi yang jelas,aku mempunyai firasat buruk dengan perkemahan kali ini" kata mark panjang lebar.
" kau tahu mark,aku juga merasakannya" kata jisung menaikkan alisnya.
.
.
.
Sorry pendek,biar kalian penasaran :v
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CREEPY CAMP ✔
HorrorTaeyong,Jaehyun,Lucas,Ten,Jaemin,Mark dan Jisung ingin pergi berkemah. Tetapi siapa sangka,bahwa lokasi mereka kemah itu adalah tempat yang angker.