31 회

3.9K 611 121
                                    

"Kau bilang akan terus memercayaiku. Tapi kenapa malah kau yang membuatku tak percaya padamu"

ㅡ Lee Taeyong ㅡ

Sejak melakukan sex pertama dengan Jaehyun, kekasihnya itu menjadi lebih posesif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak melakukan sex pertama dengan Jaehyun, kekasihnya itu menjadi lebih posesif. Taeyong terkadang bingung. Pria itu tak mengizinkannya pulang dari kampus jika tak dijemput olehnya, atau Ten dan Doyoung.

Disatu sisi Taeyong bersyukur. Itu tandanya Jaehyun sangat takut kehilangannya, juga sangat mencintainya. Namun, disisi lain ia merasa jika kekasihnya itu terlalu membatasi aktifitasnya diluar rumah. Padahal, ia sudah hampir masuk ke tahun kedua sebagai mahasiswa Kedokteran. Yang artinya, ia harus menghabiskan banyak waktu di kampus juga rumah sakit.

"Ten, apa setiap seme memang bersikap posesif setelah mendapat jatah mereka?" Tanya Taeyong penasaran lalu mencebikkan bibir.

Pria mungil yang duduk disampinya menghela nafas, "Entah. Tapi, sepertinya memang begitu Tae. Doyoung juga sangat posesif, terkadang aku risih dengannya.

Dua pria mungil yang duduk didalam ruang kelas menyandarkan kepala mereka ke meja. Nasibnya tak jauh berbeda. Pasangan mereka sama sama bersikap posesif berlebihan.

"Ah iya, Tae!" Doyoung memekik lalu bangkit dari posisinya.

Taeyong mengangkat alis, "Kenapa?" Tanyanya lalu ikut duduk tegak seperti Ten.

"Besok Taeil sunbae mengajak kita makan malam. Astaga aku hampir lupa, wisudanya minggu depan kan?"

Taeyong membolakan mulut. Mengangguk cepat lalu menepuk jidat, "Benar, hampir saja kita lupa memberinya hadiah selamat" Katanya. Ten mengangguk.

"Kalau begitu kita ke Mall saja setelah ini Tae, aku akan meminta izin pada kekasih posesif milikku" Kata Ten malas.

Taeyong tergelak, "Benar. Aku juga"

Taeyong meminta izin pada Jaehyun, kekasihnya itu menyetujuinya dan menitip pesa agar hati hati dijalan. Begitupun dengan Ten. Ia melaporkan kegiatannya pada Doyoung, beruntung kekasihnya itu sedang menghadiri rapat BEM kampus hingga ia dan Taeyong bisa bebas berjalan berdua.

Kedua makhluk mungil itu pergi ke pusat perbelanjaan dan membeli beberapa bingkisan sebagai ucapan selamat untuk Taeil. Sunbae kesayang mereka telah selesai menempuh studynya di kampus. Taeil sendiri akan menjadi dokter magang di Jung Hospital. Johnny yang kenal dan dekat dengan sang pemilik Rumah Sakit berperan penting dalam hal itu.

"Kurasa ini sudah cukup, Ten. Ayo kita pulang sekarang sebelum larut malam" Kata Taeyong lalu menarik lengan sahabatnya.

"Taeyong?"

Pria mungil yang sedang duduk bersama Ten di halte bus tersentak. Mendengar seseorang memanggil namanya dari dalam mobil, "Dokter Park?" Gumamnya lalu menundukkan kepala sopan.

Detective Jung, Saranghaeyo! | Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang