EPISODE 10

954 203 37
                                    

Sejak kejadian dirumah taehyung dimana mereka berdua tidak sengaja berciuman membuat keduanya merasa sangat canggung ketika bertemu bahkan mereka berdua sebisa mungkin untuk sengaja menghindari satu sama lain, namun karna ulah kedua orang tua mereka mengharuskannya untuk terus bertemu seperti sekarang ini , mereka tidak sengaja bertemu dipusat perbelanjaan ini. Eittts jangan berfikir ini murni ketidak sengajaan, tentu saja ini hal yang jelas jelas disengaja.

"Hey kalian berdua, kami akan kesana sebentar kalian ngobrol ngobrol saja dulu di cafe, nanti kami akan menyusul kalian" ucap nyonya kim

"Hmmm baiklah" jawab mereka bersamaan

"Apa kau yakin cara ini berhasil? " bisik nyonya lee

"Tentu saja, cuma dengan begini mereka akan menjadi dekat, ingatlah pernikahan mereka sebentar lagi"

"Ah kau benar, ayo kita tinggalkan mereka"

"Hmmmm kalau begitu ayo kita kesana" ajak taehyung

"Ayo"

☕☕☕☕

Keduanya terlihat sangat canggung saat ini, bahkan mereka tidak percaya jika mereka harus duduk berduaan seperti ini disaat situasi yang tidak memungkinkan.

"E.. Hmm i.. tu.. " ucap mereka secara bersamaan

"Ah kau saja duluan"

"Tidak kau saja"

"Aku tidak apa apa, kau saja duluan"

"Seorang pria harus mendahulukan wanita, jadi! Kau saja duluan"

"Hmmm baiklah..... "

"Sekarang katakan! Kau ingin mengatakan apa? "

"Mmmmm i.. itu soal kejadian dirumahmu, aku benar benar minta maaf, aku tidak sengaja, aku hanya berniat untuk membangunkanmu" ucap jieun yang sangat gugup hingga tak mampu untuk menatap taehyung

"Sudahlah... Lupakan saja soal itu, anggap saja itu semua tidak pernah terjadi diantara kita, oke!! "

"Ah syukurlah, kau tau aku sudah takut jika kau benar benar marah padaku"

"Hahaha untuk apa aku marah padamu, bukankah kau tidak sengaja melakukannya, bahkan dengan kau sengaja melakukannya saja aku belum tentu marah padamu"

"Eoh"

"Sudah lupakan saja semuanya oke 👌" ucapnya sembari ternyum pada jieun

"Taehyung ssi, kau terlihat tampan jika tersenyum seperti itu, tapi mengapa kau sangat jarang untuk tersenyum? " tanya jieun membuat pria itu sangat gugup dibuatnya

"Kau harus tetap seperti itu, kau tau! Kau tidak cocok memukuli orang lain, kau terlalu tampan untuk menjadi seorang preman" ucap jieun membuat taehyung kali ini benar benar memerah dibuatnya bahkan jantungnya kini tak dapat bekerja dengan normal.

"Kau terlalu memujiku"

"Aku berkata yang sebenarnya, kau harus berhenti untuk memukuli orang lain, karna wajah tampanmu itu tidak cocok untuk bersikap seperti itu"

Kali ini taehyung benar benar tidak dapat mengontrol detak jantungnya lagi, perkataan gadis itu membuatnya serasa melayang layang.

"Sayang!!! " ucap seorang pria yang tidak lain adalah daniel, taehyung dan jieun menoleh kearah sumber suara secara bersamaan.

"Oppa!!!!, kau disini" ucap jieun dengan senyum sumrigahnya membuat taehyung menatap tak suka padanya.

"Apa yang kau lakukan disini" tanya daniel

I PURPLE U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang