Chapter 3

402 33 5
                                    

China @restorant Seungri

~Jiyong P.O.V~

Aku telah tiba di restorant milik Seungri tersebut.Begitu keluar dari mobil,kulihat sang pemilik resto itu sedang berfoto di depan dengan pose andalannya.

Begitu keluar dari mobil,kulihat sang pemilik resto itu sedang berfoto di depan dengan pose andalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ya!!! apa yang sedang kau lakukan?"

"oh hyung,kau sudah sampai rupanya

"apa yang kau lakukan tadi ha?"

"wae? apakah itu masalah untukmu?"

"ani,sudahlah lupakan saja.Apa SNSD sudah berada disini?"

"belum,mungkin sebentar lagi.Kau masuklah dulu hyung"

"baiklah"

Kulangkahkan kaki memasuki resto tersebut.Seungri memang pintar mendekor restorannya,aku melihat semua hiasan dan penataan resto ini memang luar biasa,sesuai dengan keinginan Seungri yang menyukai kemewahan.

"hyung,akan kuantarkan kau ke ruang VIP di lantai atas agar bisa menjaga privasimu"

"baiklah"

Aku pun mengikuti Seungri menuju lantai dua dimana merupakan tempat khusus untuk para tamu yang menginginkan privasinya terlindungi.

"kau bisa menunggu SNSD disini hyung,aku harus keluar menemui tamu yang lain"

"baiklah"

Aku mengambil Hpku yang daritadi belum sempat kuhidupkan saat di pesawat.Banyak sekali notif panggilan dari Kiko yang masuk,memang aku tak memberitahunya bahwa aku akan ke China.Aku hanya ingin dia tak mengganggu kesenanganku dengan SNSD terutama Taeyeon disini.
Membicarakan Taeyeon,kumelihat satu pesan masuk darinya.

'ne sunbaenim,aku baik baik saja.Kau pasti melihat kabar itu.Terima kasih atas perhatianmu'

'sama sama,mungkin keputusan ini yang terbaik untuk kalian dan juga Jessica.Fighting!!!!!'

'yeongwonhal geon jeoldae eobseo......
gyeolguge neon byeonhaetji.... '

Kulihat ada panggilan dari Kiko,namun aku sedang tak ingin berbicara dengannya.Ku riject panggilannya dan langsung kukirimi dia pesan agar dia tak menggangguku lagi.

'aku sedang sibuk sekarang,kalau urusanku sudah selesai akan kuhubungimu nanti'


Tok Tok Tok

Terdengar seseorang mengetuk pintu ruanganku,dan kemudian Seungri masuk bersama dengan member SNSD.

"oh Jiyong sunbaenim annyeonghaseyo..."
sapa Tiffany padaku sambil membungkuk diikuti member yang lain.

"ne annyeonghaseyo,,"

"kalian bisa duduk disini bersama Jiyong hyung,aku masih harus mengurus tamu yang lain.Jika kalian ingin memesan,tekan saja tombolnya nanti pegawaiku akan datang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IF YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang