MS : 27

6.8K 613 118
                                    











Happy reading 🍃🍃
















Sekarang senna tengah menarik kopernya keluar,begitu juga dengan baekhyun dan heechul.

Sampai di depan teras rumah. Baekhyun memeluk kedua orang tuanya. Sedangkan senna dan heechul hanya melihat saja.

"Jaga dirimu baik-baik,sering-sering pulang bawa mereka juga. Biar eomma merasa banyak teman di rumah"

"Hm. Baik eomma"

"Jaga kesehatan mu jangan sampai drop" tambah tuan byun.

"Baik appa"

Baekhyun memeluk kedua orang tuanya lagi. Lalu melepasnya.

"Senna, heechul. Kalian tidak mau memeluk eomma??" seru nyonya byun pada mereka.

"Ayo sini" pintah nyonya byun sambil merentangkan kedua tangannya.

Kemudian mereka pun memeluk nyonya byun dan berjabat tangan dengan tuan byun. Setelah itu, mereka masuk ke dalam mobil.

"Sampai jumpa"

🍂🍂🍂


Tak terasa akhirnya mereka sampai di apartemen senna. Heechul pun keluar duluan dari mobil baekhyun. Senna pun menyusul namun di tahan baekhyun.

"Senna...jangan lupa besok.."

Perkataan baekhyun membuat senna kembali mengingatnya lagi.

"Hm" senna bergumam lalu keluar dari mobil baekhyun.

"Terima kasih tuan" ucap senna sambil membungkukkan badannya.

Setelah mobil baekhyun melaju jauh. Senna mengajak heechul masuk ke apartemen nya.

"Ada yang ingin ku ceritkan padamu heechul-sii, ayo masuk" ujar senna.

"Ayo" jawab heechul.

Beberapa menit kemudian, setelah membersihkan diri. Senna membuat dua cangkir kopi untuk dirinya dan heechul.

"Apa yang ingin kau ceritakan???" tanya heechul langsung karena ia sudah penarasan.

Senna menghembuskan nafas dan memijat pelipisnya. "Aku pusing"

Heechul tahu apa yang senna pikirkan sekarang.

Dia pasti sedang memikirkan perasaan nya itu...

"Kau pusing karena bagaimana menjawab pernyataan dari baekhyun?" heechul langsung to the point. Ia tidak mau bertele-tele lagi.

"Menurutku, kau terima saja cinta dari baekhyun. Ku lihat dia sayang dengan mu dan benar-benar cinta padamu" tambah heechul.

Senna tertegun mendengar jawaban heechul. Itulah sebabnya senna tak bisa lepas dari heechul sebagai sahabat sekaligus tempat ia curhat. Karena heechul tahu apa yang senna pikirkan dan heechul selalu memberi saran yang bagus.

"Aku yakin kau juga mencintai baekhyun. Perkataan ku benar bukan???"

Senna menatap heechul dengan tatapan yang sulit heechul mengerti.

"Aku...."

🍂🍂🍂


Pagi ini baekhyun ke tempat fitness. Ia sengaja telat ke kantornya. Ia ingin berolahraga sedikit. Karena selama ia pulang seminggu di rumah orang tuanya. Ia jadi jarang olahraga karena setiap pagi ibunya dan senna selalu olahraga di sana.

My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang