pertunjukan.

6.8K 392 35
                                    

Di pagi yang cerah, lisa dan sahabat-sahabatnya hanya duduk dan mengobrol dikelas saja.

"Eh ini nanti pelajarane sapa" tanya lisa.

"Entah, tapi katanya kita disuruh buat ke aula" ucap jennie.

"Ngapain?" Tanya rose, yang dijawab gelengan oleh jennie.

---------------
"He disuruh ke aula sekarang" ucap laki laki yang menolong lisa kemarin dan ternyata namanya adalah suho.

Dan seketika semua penghuni kelas langsung ke aula termasuk blackpink. Di perjalanan banyak yang mencemooh mereka, tapi mereka sabar untuk menuntaskan nya.

Di aula banyak sekali siswa yang kumpul disana termasuk 7 cowo yang membantu lisa kemarin.

"Duduk sini aja" ucap jisoo menunjuk kursi yang berada di belakang.

"Selamat pagi anak anak, maaf hari ini kami harus mengumpulkan kalian disini. Karena sekolah kita terkenal dengan bakat menyanyi jadi sekarang kami akan menguji dari kelas kelas kalian secara acak. Jadi nanti siapa yang saya panggil namanya dimohon untuk maju" ucap guru itu.

"Gilaa gimana kalau kita yang kepilih?" Tanya rose alay.

"Ah kagak mungkin,"ucap jennie santai.

"Iyalah mana mungkin guru itu pilih kita yang nerd" ucap jisoo yang diangguki lisa.

"Iya deh manut wes" ucap rose yang diketawai oleh mereka bertiga.

"Apaa?" Ucap cengoh rose.

"Kagak kok kagak" ucap lisa.

"Eh mereka siapa?" Terlihat 7 laki laki naik ke atas panggung.

"Haloo kita bts" ucap namjoon mengawali.

"Nah mereka itu yang nolongin gue" ucap lisa sambil menunjuk mereka.

"Beneran? Gila cogan semua" ucap jisoo.

"Mulai deh mulai" ucap jennie sambil melihat dingin ke mereka.

"Ah itu siapa aduh cogan banget"ucap rose sambil matanya mengarah melihat taehyung.

"Udah diem mending liat penampilan mereka" ucap lisa. Yang diangguki oleh mereka.

Kringgg....kringgg...

Suara telpon itu berasal dari ke empat member blackpink. Dan para manager mereka lah yang menelpon nya. Lama berbicara ditelpon membuat mereka tidak melihat penampilan penampilan yang ada.

"Gila" ucap lisa seusai menerima telpon.

"Gila ini ndadak banget" ucap jennie.

"Aduh gimana dong" ucap jisoo.

"Gila ga mungkin banget kan kita harus ngelakuin ini" ucap rose panik.

"Gini gini, gue ada ruangan disalah satu gedung dan gue ada baju buat perform jadi kita harus cepet cepet" setelah lisa mengucapkan itu semua member blackpink pergi dari aula dan menuju ruangan yang dimaksud lisa.

"Lis, lo beneran ruangan nya disini?" Tanya jennie. Yang diangguki oleh lisa.

"What jadi kita mesti lewatin ruang guru dong" ucap rose.

"Iya, jen lo coba pura pura masuk keruang guru, kalo sepi bilang gue yah"ucap lisa yang diangguki oleh jennie.

Menunggu jennie melihag situasi gue bakal cerita kenapa mereka harus ganti baju, karena oh ternyata blackpink di undang untuk meramaikan penampilan yang tadi di aula, dan para manager nya lupa untuk memberitahukan, jadi blackpink denger itu mendadak banget. Dan untung mereka lagi ada di sana, tapi gak mungkin kan member blackpink tampil pakek tampilan nerd?.

fake nerd girl ; blackpink |✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang