[1]

2.8K 98 12
                                    


"Banjir Banjir!!!!" teriak Raya sembari mencipratkan air pada wajah Mondy yang masih terlelap dalam tidur.

"Astagfirullah!! Ya allah banjir, mamah, papah tolong mah!!" Mondy gelagapan karena belum membuka matanya.

"Ahahaha.... Woyyy!! Mana ada banjir disini!! Gila lo ya!"

"Oh jadi lo ngerjain gue ya sini lo ya" Mondy menarik tangan Raya lalu menoyor kepalanya berulang.

"Aduhh.. Ampun iiihh sakit tau abisnya ini udah jam berapa Momon lo masih aja tidur" Raya menunjukan jam tangannya.

"Hah?? Jam 8 ya ampun gue ada ujian hari ini haduh gimana dong??"

"Eh.. Taplak ujian ujian!! Lo tau gak ini hari apa?! Hah?? Tau gak??"

"Emangnya ini hari apa?" tanya Mondy bingung.

"Ini hari minggu gimana sih lo! Liat tuh kalender makanya molor mulu sih lo!"

"Ah lo, ya gue kan ngantuk udah ah gue mau tidur lagi kalo hari minggu mah waktunya tidur panjang"

"Ehhhh... Gak ada gak ada bangun momon cepet!! Gue itung sampe tiga kalo lo gak bangun gue siram pake air bekas cucian mau lo???"

"Etdahh busett Ray, lo gila ya.. Iya ini gue udah bangun ah bawel banget sih lo perasaan nyokap gue gak sebawel lo deh" gerutu Mondy.

"Bodo!! Sekarang lo mandi sana! Gak pake lama" pinta Raya.

"Ya udah lo tunggu diluar dong, masa iya lo nunggu dikamar gue mau liat gue ganti baju gitu?!"

"Ihh enak aja, ya enggak lah gue cuma mau mastiin kalo lo itu beneran mandi gak tidur lagi!!"

"Iya iya gue mandi!! Udah sana keluar dulu ah!"

"Iya iya gue keluar!"

============================

Pov Raya

Nama gue Maharani Raya Andini tapi gue biasa di panggil Raya. Saat ini gue kuliah di salah satu universitas dijakarta bersama sahabat kecil gue Giorgino AlMondy dzikri tapi gue sering manggil dia dengan sebutan Momon dan dia manggil gue Monce kita sahabatan dari kecil kadang gue sama Mondy bisa menjelma jadi kakak adik, bahkan mungkin pacar tapi sayangnya gue gak mungkin suka sama Mondy karena dia sahabat baik gue.

"Momon!! Cepetan dong! Lo lama banget sih mandinya kaya cewek lo!" teriak gue dari luar kamarnya.

"Iya iya neng Monce lo bawel banget sih ayo berangkat ah mau kemana aja gue jabanin" jawabnya songong bikin gue ilfill.

"Eitz tunggu tunggu!! Lo yakin mau jalan dengan penampilan kaya gini??" gue menahan tawa didepan Mondy.

"Ya yakinlah kenapa, gue keren ya?? Udah jujur aja gue keren kan??" kembali dia menjawab dengan jawaban songongnya itu. Tapi gue akui dia emang keren sih.

"Dihh kegeeran banget sih lo maksud gue. Emangnya lo yakin mau pergi tapi gak pake celana gitu??" gue mengarahkan mata kebawah, Mondy langsung syok saat melihat bahwa dia hanya memakai boxer tanpa jeans.

"Ya ampun!! Gue lupa, bentar ya!" Mondy langsung Buru Buru masuk kembali kekamarnya.

Ha.. Ha.. Ha.. Gue tertawa puas itulah kebiasaan sahabat gue yang ganteng tapi tengil. Mondy sama gue itu senasib kenapa? Karena orang tua kita selalu sibuk dengan pekerjaannya masing masing jadi gue sama Mondy kurang perhatian dan Kasih sayang orangtua.

"Ayo berangkat!!" ajaknya.

"Mau kemana dih?? Emangnya lo udah pake celananya?"

"Ya udah lah gila lo! Emangnya kenapa lo mau liat daleman gue juga hah??! Ok gue buka nih"

Teman Hidupku💕 [Ramon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang