1

2.5K 241 5
                                    

An Luo bermimpi. Dalam mimpi itu, dia kembali ke musim panas ketika dia berumur dua puluh tahun, dilengkapi dengan SIM baru. Bersama-sama, ia dan kakak lelakinya, An Yang, berkendara ke jalan raya ketika tiba-tiba, mereka terjebak dalam kecelakaan besar.

"–An Luo – hati-hati!"

Saat mobil itu jatuh, suara An Yang yang putus asa mencapai telinganya. Dia merasakan kekuatan luar biasa yang mendekatinya, tetapi seluruh tubuhnya ditarik ke pelukan pelindung sebelum bisa mencapai dia.

Mobil itu terlempar keluar dari jalan raya, dan berguling lurus menuruni lereng bukit. An Luo merasakan dunia berputar, bersama dengan lengan hangat An Yang, tetapi tidak ada rasa tidak nyaman menimpa dirinya. Namun, ditekan ke dada An Yang, dia bisa dengan jelas mendengar erangan merdu saudaranya yang teredam.

Mobil itu berputar beberapa kali lagi sebelum akhirnya mendarat di area datar di sisi bukit. Berbau bau bensin yang menyengat, An Luo dengan cepat membuka pintu dan menghabiskan seluruh kekuatannya untuk menarik An Yang dan dirinya ke tempat aman.

Di belakang mereka, kendaraan itu meledak, langit apinya tercermin di wajah berdarah An Yang.

Kepalanya terbelah dari kekacauan, aliran darah mengalir keluar. Panik, An Luo bergegas untuk menghapus darah dari wajahnya, jari-jari berlawanan dengan keinginannya, gemetar. Dia tidak bisa menghentikan getaran kecil di suaranya: " Ge , bangun ..."

An Yang berusaha membuka matanya. Dengan lembut memegang tangan An Luo, dia berkata sambil tersenyum, "An Luo, kamu baik-baik saja ..."

An Luo menempel padanya: "A-aku baik-baik saja ... aku akan memanggil ambulans ... Kau tidak perlu khawatir ... Ge ..."

Dia mendengar suaranya tersedak oleh isak tangis yang tidak bisa dia kendalikan. Dengan setiap suku kata, paru-parunya terasa seperti dicengkeram oleh sepasang tangan, dadanya berat dan sesak napas karena kesedihan dan rasa sakit.

Jeritan melengking ambulans menggedor telinganya - kemudian An Luo terbangun.

Dia basah kuyup karena keringat dingin, piyamanya tidak nyaman menempel di tubuhnya. Merasa agak tercekik, An Luo melepaskan kerah di lehernya, dan menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan detak jantungnya yang ganas. Dengan alis yang menyempit, An Luo mengulurkan tangan untuk menyalakan lampu di samping tempat tidurnya. Dia mengangkat matanya untuk menatap bulan purnama di luar dalam kegelapan pekat. Jarum jam di dinding menunjuk ke nomor tiga, memberi isyarat 3AM.

Mimpi buruk lainnya.

Namun, tidak lebih dari biasanya.

Adegan seperti itu telah dipentaskan berkali-kali dalam mimpinya, seperti film lama yang diputar ulang. Dia ingat setiap detail, bahkan merasakan realisme dari air mata dingin menetes di pipinya.

Tahun itu, dia baru berumur dua puluh tahun.

Dalam momen perpecahan itu, ia secara sadar meneteskan air mata untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Beberapa malam kemudian, senyum An Yang saat dia membuka matanya dan mengatakan kalimat, "An Luo, kamu baik-baik saja ..." akan selamanya diputar ulang dalam mimpinya, setiap kata pisau tajam, diukir dalam-dalam di hatinya.

Pada tahun-tahun berikutnya, ketika dia sendiri menghadapi tekanan luar biasa untuk  melepaskan dan mendapatkan kembali saham , ketika dia memiliki hak tertinggi untuk berdiri dengan aman di atas gedung perusahaan, ketika dia melihat ke bawah kerumunan yang ramai di bawah dan di tempatnya sendiri. proyeksi dipantulkan di jendela–

Dalam waktu yang paling sulit dan paling lama, dia akan selalu mengingat adegan itu.

Adegan kecelakaan, ketika An Yang mengabaikan bahaya yang mengancam untuk mengambil nyawanya, dan menggunakan tubuhnya sendiri untuk melindungi An Luo tanpa ragu-ragu, wajahnya dicat dengan darah saat dia dengan lembut memegang tangannya dan berkata: "Kau baik-baik saja . "

Setiap kali dia memikirkan gambar itu, hati An Luo dipenuhi kehangatan.

Dia tahu bahwa bagi An Yang, dia hanya dilihat sebagai adik laki-laki, dan dia juga tahu bahwa di dalam hati An Yang, posisi Su Zihang selamanya abadi; tidak ada yang bisa berharap untuk menggantikan.

Namun demikian, judul 'saudara' ... itu sudah cukup baginya.

•••

An Luo mengambil sebatang rokok dari meja dan diam-diam menyalakannya saat dia berjalan ke jendela Prancis.

Setelah kecelakaan mobil, An Yang mengambil cuti untuk memulihkan diri. Selama periode itu, An Luo muda tidak punya pilihan selain memikul beban yang ditinggalkan ayahnya. Dia perlahan-lahan menjadi terbiasa untuk bertahan hidup melalui segala macam kesulitan, terbiasa bangun di malam hari dengan hanya sedikit pingsan untuk mengangkat kegelapan di dalam ruangan.

Itu adalah cahaya yang lembut, yang diberikan kepadanya oleh An Yang pada ulang tahunnya yang kedelapan belas, dengan harga tinggi dan diukir dengan karakter "Luo". Dia menganggapnya sebagai harta dan meletakkannya di sisi tempat tidurnya, selalu enggan untuk digunakan.

Dihiasi di tengah korek api adalah mutiara kecil dan indah yang bersinar seperti permata di malam hari.

Setiap kali dia bangun sendirian di jam-jam awal malam, ditelan oleh kegelapan yang mengerikan, An Luo akan memegang pemantik yang dipoles di tangannya dan menatap cahaya yang remang-remang. Hanya ketika merasakan suhu dingin dari logam itu akhirnya dia akan tenang.

Sudah bertahun-tahun lamanya.

Dia bukan lagi bocah lelaki penasaran yang batuk tanpa henti setelah mencoba sebatang rokok hanya karena dia melihat An Yang melakukannya; dia bukan lagi An Luo kecil yang diam-diam menyembunyikan pemantik adiknya di sakunya; dia bukan lagi adik kecil yang diam-diam akan mengikuti dan menatap punggung kakaknya.

Sekarang, dia adalah orang yang memiliki kekuasaan, yang memiliki hak tertinggi.

Untuk orang luar, dia selalu kedinginan, mungkin hanya berbicara dengan kata-kata dingin. Namun, tidak ada yang tahu bahwa di dalam hatinya, ada celah yang tidak pernah bisa diisi.

Celah itu adalah An Yang.

Perasaan diam-diam jatuh cinta dengan seseorang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Dia sangat mencintai An Yang sehingga dia tidak ingat saat kapan, atau bahkan bagaimana godaan itu dimulai.

Hanya pertemuan pertama dengan An Yang jelas terpatri dalam pikirannya.

Dia masih muda, dengan ketidaktahuan dan kurangnya pengalaman masa kecil. Karena dia dibesarkan di rumah neneknya sejak lahir, dia gelisah ketika dia berdiri di ambang pintu rumah yang benar-benar asing baginya untuk pertama kalinya. Pada saat itu, An Yang, dengan pakaian kasual putihnya, turun tangga dan berjalan ke arahnya dengan tangan terulur, senyuman yang pernah ada di wajahnya. Dia menariknya ke pelukan aneh, tapi sangat hangat.

Berbisik ke telinganya, An Yang berkata, “Selamat datang di rumah, An Luo. Saya Gege Anda, An Yang. "

Saat itulah orang itu diidentifikasi sebagai kerabatnya. Belakangan, dia perlahan akan menjadi yang paling dicintai dalam hatinya.

Sayangnya, cinta seperti itu ditakdirkan untuk tidak pernah menghasilkan buah.

•••

An Luo melihat ke luar pada malam yang gelap, bibirnya terangkat sedikit tersenyum.

Dia berbalik ke sisi tempat tidur dan mengambil pemantik yang indah, dengan lembut memegangnya di telapak tangannya untuk merasakan suhu yang akrab ... Dia tidak pernah memberi tahu An Yan betapa dia menyukai hadiah ini, bahwa itu adalah yang terbaik yang pernah dia terima dalam hidupnya.

Bahkan jika dia menjalani seluruh hidupnya dengan cinta yang tak terpenuhi ini, dia tidak akan pernah menyesali apa pun.

Namun, jika ada kehidupan setelah kematian, dia berharap mereka tidak akan pernah bertemu lagi.

Karena jalan ini hanya menuju keputusasaan, dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk melanjutkan.

–––

Ge (Ge): Kakak laki-laki. Seperti: Aniki, Hyung, Anh, dan seterusnya. Aku tetap seperti itu karena aku suka suaranya.

Membebaskan dan mendapatkan kembali saham:  Bahkan setelah beberapa MTL dan kamus bahasa Cina-Inggris, saya tidak tahu bagaimana menerjemahkannya. Jangan ragu untuk mengambil bidikan.

Rebirth of Brotherly Love {HIATUS} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang