Chase POV
Kringgg.... (jam alarm berbunyi)
Aku terbangun dari tidurku, lalu aku langsung bergegas turun dari kasur dan masuk ke kamar mandi untuk segera menyiapkan diri karena aku harus pergi ke sekolah. Well yeah hari ini adalah hari senin dimana hari awal masuk sekolah setelah sudah lama menikmati waktu liburan musim panas kemarin. Dan sekarang aku tidak menyangka bahwa aku sudah naik kelas dan menjadi senior disekolah yang berarti tahun terakhir belajar di Senior High School. Apa yang harus dilakukan?
"Ugh.. sekarang adalah hari senin, hari pertama masuk sekolah dan menjadi senior, sepertinya tahun ini akan menjadi berat dan menyebalkan" chase berkata pada dirinya sendiri.
"Tapi aku akan bertemu dengan sahabat-sahabatku setelah lama kita liburan kemarin, aku benar-benar sangat merindukan mereka.." lanjut chase.
"Dan aku akan bertemu kekasihku Skye" chase tersenyum untuk dirinya sendiri.Setelah itu Chase langsung bergegas untuk mempersiapkan diri.
Sebelum berangkat Chase tidak lupa untuk mengecek hp nya dan mengirimkan pesan di grup.
on grup chat
Chase: hei guys, siap untuk hari pertama sekolah?
Marshall: hey, aku tidak terlalu siap karena aku melewatkan waktu tidurku 😴
Rocky: yes Chase, haha Marshall kamu harus melupakan waktu tidurmu itu dulu 😂 tidak sabar bertemu kalian segera ;)
Everest: hai teman-teman, aku sangat merindukan kalian
Chase: ya, kita semua! Apa ada yang tau dimana Skye berada? Karena dia tidak bisa dihubungi :'(
Everest : maaf Chase, tapi aku tidak tau dimana dia sekarang.
Chase: baiklah kalo begitu, see you guys at the school.
end chat"kemana pergi nya Skye? Kenapa dia belum mengabarkanku?" chase bergumam.
Namun dia tidak menyadari bahwa ibu nya ada dibelakangnya dan sedang memperhatikan tingkah putranya yang tampak sedang cemas, kemudian ibu nya pergi menghampiri Chase.
"Chase apa yang salah, sayang? Kenapa kamu belum berangkat dan sepertinya kamu tampak cemas, ada apa Chase??" ibu nya bertanya pada dia.
"Umm.. tidak ada apa-apa bu" chase berbohong
"Jangan coba-coba menyembunyikan apapun dari ibu-mu Chase, beri tau ibu sayang" ibu chase berkata.
"Umm, i.. i.. " chase bingung.
"Ibu ngerti kok, pasti ini menyangkut putri nya Mr. Adans kan?" ibu chase menyeringai.
Chase tersenyum dan tersipu.
"Ibu tau itu.. pasti dia belum mengabarimu belakangan ini kan?" lanjut ibu chase.
"Ya... iya bu, aku benar-benar sangat mengkhawatirkan-nya karena dia belum menghubungiku lagi" chase bersedih.
"Shh, kamu jangan bersedih dulu mungkin saja dia ingin sekali menghubungimu tetapi dia memiliki kendala. Yaa pokoknya kamu harus berpikir positif terus, jangan nething seperti itu" ibu chase menasihati.
"Iya ibu kamu benar, seharusnya aku tidak berpikir yang buruk dulu tentang dia" chase mengerti.
"Yaudah kalo begitu sekarang kamu berangkat gih, nanti takut kesiangan" kata ibu chase.
Chase kembali tersenyum dan kemudian dia lekas menaiki sepeda motornya.
"Hati-hati Chase dan jangan lupa ketika kamu sudah bertemu dengannya, katakan padanya bahwa ibu sangat merindukannya" kata ibu chase sambil melambaikan tangan.
"Oke bu, akan ku beri tau dia! Dah ibu, aku berangkat dulu" kata chase sambil mengendarai sepeda motornya.
Aku sangat merindukanmu Skye...
Kemana perginya Skye? Kita akan melihat di bab selanjutnya.
Itu adalah awal dari cerita buku ini. Saya berharap kalian menyukainya!!
~love ZPW❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Chase & Skye Love Story (slow update!)
Romance#CHASE & SKYE LOVE STORY Mengisahkan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yaitu Chase dan Skye, serta persahabatan dan petualangan Chase dan Skye bersama teman-temannya yaitu Rocky, Everest, Marshall, Rubble, Zuma dan yanh lainnya. Cerita ini d...