3. percintaan SMP. part 2

123 10 7
                                    

Masih kelas dua SMP semester dua dan Ify masih suka sama Dani, cowok able menurut Ify. Ify tetap berpendirian teguh, dan ia masih mengibarkan bendera perang untuk mendapatkan hati Dani yang lemah lembut tapi cuek ke Ify.

Berapa hari yang lalu Ify sekelompok sama Dani untuk tugas drama pelajaran seni budaya. Dan saat itu Ify sujud syukur, sebenernya dia pengen cium si guru senbud, tapi emang dia tensin karena ada temen-temennya dan juga Dani dikelas.

.
.

Dan besoknya hari Sabtu tapi kelompok Ify dan Dani latihan drama, terpilih lah drama Jaka Tarub, dan yang jadi Jaka Tarub itu DANI, gaisss ini seriusan Dani, Ify berharap kalau dia yang jadi Nawangwulan, setelah dia dan temen-temennya berunding yang jadi Nawangwulan itu bukan dia tapi sih Rahma temen Genk Ify juga.

Sebenernya Ify sedih disitu karena gak dapet peran Nawangwulan, tapi dia tetap dapat peran yang cukup bagus yaitu Nawangasih anaknya Jaka Tarub dan Nawangwulan. Hehe masih bisa manja-manjaan dan modus juga.

.
.

Hari berlalu cepat juga, kelompoknya Ify sekarang sedang latihan terakhir, yang jadi masalahnya adalah Dani yang nggak mau dipegang-pegang sama Ify, emangnya Ify punya penyakit rabies apa ya?

Tapi tetep aja sifat Dani ke Ify nggak ngebuat gadis itu lemah lesu.

.
.

Besoknya mereka tampil, Ify yang pakai kostum anak kecil dan megang boneka membuat image dia yang emang malu-maluin, nambah lagi. Ify pakai piyama yang gambarnya Doraemon.

Drama berjalan lancar dan tenang, setenang perasaannya Ify pas ngeliat Dani main gitar. Unchh.

.
.

Sepulangnya Ify dari sekolah, ia kembali lagi ke warnet. Dia pengen ngestalk Dani lagi. Siapa tau Dani sudah mulai peka sama perasaanya kan ya, hehe.

Setelah login ke Facebook, dia langsung cari akun Dani Sanchez. Kenapa kok nggak ada ya. Dia cari-cari nama Dani Pedrosa, Dani Gonzales, Dani Alves, Dani Samsudin, tetep juga nggak ada. Ify takut.

"Nggak, nggak mungkin" ucap ify dalam hati.

Terus dia chat si Rahma yang lagi online di Facebook.

Ify cantik

Rahma, lu berteman sama si Dani kan?

D

ua detik kemudian si Rahma bales.

Rahma dwiie

Y00! Fyye w Brt3M4n c@M4 D@nii3

Ify cantik

Kok akun si Dani gak ada ya dipencarian gua. Itu kenapa ya ma?

Rahma dwiee

D!33 BlOkI3rrr k@l!e u

Setelah membaca chat dari Rahma dia langsung nyesek.

"APAAA DI BLOK? DANIII HUEEEE"

Ify pun nangis di warnet dan beberapa menitnya dia diusir dengan berperikemanusiaan.

.
.

TBC

Kesian jadi Ify serius:(

Komen dan vote ya😘

Love you.

Temu jodoh lewat TinderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang