Sara. Wanita tinggi , kuning langsat , rambut pendek berwarna coklat, tinggi 170cm, muka gak cantik cantik amat(tapi cukup) , cewek gila yang pernah aku jadikan sahabat selama ini. Semoga gak ada dua yang begini, bisa ikutan gila!!!!
Ok, dia lumayan cantik dan mungkin berkarisma. Banyak yang bilang cewek judes , galak dan jutek itu banyak peminatnya. Oh ya ? Tuh liat aja si sara.
Dia pernah bilang "ok, aku tuh ya bukannya sombong . Beneran, aku cuman males ngomong. Dan bingung mau mulai pembicaraan dari mana. Dan aku pikir aku cuman mau ngomong kalau itu bermanfaat aja. Apa coba manfaatnya tanya lagi apa ? Dimana ? Udah makan? So classic you know ?"
Oh God. Aku gak tau ya. Harus gimana lagi ke dia. Arghhh buset.Aku akui dia multitalented dia bisa 3 bahasa (indonesia, inggris dan mandarin) . Aku suka males dengerin dia ngomong, selesai dia kursus. Apa tuh wo ai ni, or ni hao. Like that lah.
"Nggak puttt, ini tuh ada nadanya. Nih ini nada 1,2,3,4"
Oke oke kenapa dia gak jadi translator aja tuh kalau ada bule bule traveling."Put,"kata sara sedikit memelas
"Ha?" Santai aja aku jawabnya. Dengerin aja abis ini dia ngomong gak jelas.
"Aku tuh suka bingung, gimana ya orang itu bisa pacaran, jatuh cinta gitu. Nikah lagi" pasang muka lugu yang pengen aku lempar pake sepatu boot satpam kompleks.
"Menurut andaa???"
"Aku tuh, sebenernya pengen juga tau jatuh cinta kayak orang orang."
"......"sumpah bingung ladenin anak ini
"Hemmm... memang ., pacaran itu penting ya? Dulu sih pernah, tapi ya menurut aku sih kayak ajang hoki hokian gitu sih."
"Iya, karena gak hoki kamu putus deh berkali kali sama si MA itu di phpin, si D di tinggalin, terus Mm ngga tau kemana kelanjutannya, atau AA dulu dia ninggalin kamu juga, dan arghhh banyak banget . Coba deh lagi". Itu baru sederet mantan sara belum gebetan dia, belum yang suka sama dia . Fans dia, heran apa sih yang laki laki suka dari dia. Jarang mandi, kamar berantakan, gitulah pokoknya.
"Iya, ntar ah . Mau kejar karir dulu sama ngelunasin utang. Baru deh. Find someone who i love and love me"
"Kebanyakan drama korea nih gini, mau sampe kapan?"
"Bentar lagi" kata sara sambil meminum mineral disampingnya
"Emang udah ada kandidat nya? Lagi suka sama orang?"tiba tiba aku jadi berubah penasaran
"Hehe... belom, bentar. ya 3tahun lagi" kata dia cengengesan
"Bodo amat"Mungkin cinta bukan hal speciall buat sara, tapi kadang kadang dia juga iri liat pasangan pasangan lain yang sweet dan sebagainya. But anyway, i like her. Karena kepribadian dia dasarnya baik. Banyak aja yang gak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real life
FantasyHidup ini realistis aja gais. Itu kata sara, sara yang gak suka coklat. Gak suka bunga. Dan gak tau caranya jatuh cinta. "Aku tuh ya, heran. Sama orang yang bisa 24 jam videocall an sama pacarnya sampe tidur hapenya di geletakin buang buang kuota a...