Part 1

867 57 4
                                    



Terdapat sekelompok manusia yang berbeda gender, mereka adalah Daniel, Seungwoo, Wonwoo, Mingyu, Jenni, Lisa dan Jihyo.

Mereka sedang dalam perjalanan mencari penginapan untuk beristirahat. Namun banyak penginapan yang sudah penuh. Kemudian salah satu dari mereka bertanya pada warga sekitar dan warga mengatakan bahwa ada villa yang disewakan.

" Hei teman-teman aku baru saja bertanya pada seorang warga katanya ada villa yag disewakan didaerah ini" ujar seorang gadis cantik yang ternyata bernama Lisa.

" Benarkah? Apa tempatnya jauh?" tanya salah satu temannya yang bernama Wonwoo.

Lisa pun menggeleng dan menjawab "Tidak, jaraknya hanya 1 Km dari sini"

" Baiklah, ayo sebentar lagi matahari akan terbenam" ujar Daniel.

Merekapun memasuki mobil dan menuju villa yang dimaksud.

Lima belas menit kemudian merekapun sampai di depan bangunan berpagar hitam. Lantas merekapun turun dari mobil.

"Apa benar ini villanya?" tanya Seungwoo sambil memandang villa tersebut.

"Sepertinya memang ini villanya, ayo kita masuk" ujar Wonwoo.

"Tapi, kenapa perasaanku tidak enak ya?" Ujar Mingyu membuat yang lain menatapnya.

"Kau itu benar-benar penakut sekali" ujar Jenni sambil menoyor kepala Mingyu.

Tiba-tiba seorang pria paruh baya menghampiri mereka. Ia adalah penjaga villa sekaligus pemilik villa itu.

"Ada apa ini? Kenapa berkumpul di depan villa saya?" tanya penjaga villa itu yang diketahui bernama Hui.

"Begini pak, kami kesini untuk menginap di villa ini untuk beberapa waktu" ujar Daniel.

"Ayo silahkan masuk"

"Kenapa hawa didalam sangat aneh dibanding saat kita diluar" ujar Jihyo dengan pelan ketika dia dan teman-temannya memasuki villa itu.

"Maaf jika villanya kecil. Disini hanya ada 3 kamar, saya harap kalian nyaman disini"

"Tidak apa-apa pak. Ini sudah lebih dari cukup untuk kami" ujar Lisa.

Setelah itu pak Hui pergi meninggalkan mereka.

"Kami para gadis akan tidur sekamar" ujar Jenni dan dibalas anggukan dari para lelaki.

"Aku akan sekamar dengan Seungwoo dan kau Wonwoo akan sekamar dengan Mingyu" ujar Daniel sambil menunjuk Wonwoo dan Mingyu. Lalu merekapun masuk kekamar masing-masing.

👇👇👇👇👇👇👇

"Akhirnya aku dapat istirahat juga" ujar Jihyo sambil merebahkan dirinya dikasur. Sedangkan Jenni sudah tertidur dan Lisa menonton tv.

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 23.15. Lisa masih terjaga, ia tengah asik menonton acara Running Man di handphone-nya.

Tiba-tiba saja ia melihat seseorang lewat didepan kamarnya yang memang belum tertutup. Karna penasaran, iapun mengikuti orang itu.

"Hei!! Mau kemana kau malam-malam begini?? Siapa namamu??" tanya Lisa.

Namun tiba-tiba saja orang itu menghilang hingga membuat Lisa bingung.

"Kemana dia?? Kenapa menghilang tiba-tiba? Apa jangan-jangan dia..."

Bermacam-macam pikiran negatif terlintas di kepala Lisa. Hingga akhirnya matanya membulat ketika satu kata terlintas dikepalanya.

HANTU

Dengan langkah seribu Lisa berlari menuju kamarnya lalu ia tidur karna takut jika itu benar hantu.


👹👹👹👹👹👹

Keesokan harinya mereka semua berkumpul dikamar Ong dan Niel.

" kalian tahu tidak, kemarin ada yang lewat didepan kamar ku. Lalu aku ikuti orang itu, tapi saat aku bertanya dia mau kemana, tiba-tiba saja dia menghilang entah kemana" ujar Lisa memecah keheningan.

"Benarkah? Kemarin saat aku tengah menonton Tv, aku mendengar suara tangisan. Namun karna aku terlalu takut aku langsung memilih untuk tidur" ujar Seungwoo.

"Astaga... Dasar penakut. Kau kalah dengan perempuan" ledek Mingyu.

"Jangan meledek orang. Kau bahkan lebih takut dari pada Seungwoo" ujar Jihyo yang membuat senyum Seungwoo merekah.

"Tuh dengerin. Jihyo belain aku wlee" ujar Seungwoo sambil menjulurkan lidahnya kearah Mingyu.

"Jangan GR dulu, memangnya siapa yang mau membelamu?? Aku hanya berbicara tentang fakta" Senyuman Seungwoo seketika luntur setelah mendengar apa yang dikatakan Jihyohingga membuat yang lainnya tertawa dengan tingkah Seungwoo.

"Ngomong-ngomong dimana Jenni?" tanya Wonwoo.

"Entahlah, tapi tadi dia ada disampingku" jawab Jihyo.

"Apa perlu aku mencarinya?" tanya Seungwoo dengan raut khawatir.

"Kenapa kau khawatir sekali? Apa kau menyukai Jenni?" Tanya Mingyu hingga membuat Seungwoo salah tingkah.

"Tak perlu khawatir Ong, tadi Jenni bilang ingin ke toilet" ujar Lisa membuat Seungwoo mendesah lega.

"Ya sudah kita tunggu saja" ujar Daniel.

Sudah hampir 10 menit mereka menunggu. Namun Jenni belum juga kembali hingga membuat yang lainnya khawatir.

"Lisa, Jihyo coba kalian susul Jenni. Aku takut terjadi sesuatu padanya" ujar Daniel dengan khawatir.

"Baiklah" jawab Lisa dan Jihyo dengan serempak.

Kemudian Lisa dan Jihyo-pun pergi ke toilet untuk menyusul Jennie.

-

-

-

-

-

Tbc

Hai guys... Minnie balik lagi sama cerita yang bergenre misteri (lagi). Entah kenapa suka aja bikin cerita receh macem ni. Btw, jangan lupa di Vote ya.

See yaa..!!!

Mystery in VillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang