(1039 Words)
Tak terasa,
Gelap pun jatuh.
Yeh, malah nyanyi.
Maksudnya, tak terasa udah dua mingguan setelah Michael ngajak jadian aku.
Abis kejadian itu, paginya, aku udah curhat histeris ke kak Luke dan alhasil, dia sibuk ngorek - ngorek kupingnya pake cotton bud.
Bacanya katenbat.
Kita akhir - akhir ini sering makan bareng, Michael juga sering nemenin aku di minimarket atas izin pak Okto, nonton film bareng dan lain - lain.
Sik asik.
Sekarang, aku lagi siap - siap buat ke acara festival di Jakarta buat lihat bandnya Michael, Papisos, manggung disana.
Michael kegirangan gak karuan setelah tau berita itu. Apalagi Calum.
Luke gak berhenti - henti sujud dan bilang kalau harapan ulang tahunnya akhirnya terkabul.
Kalau Ashton, lagi absen waktu itu.
Aku rencana mau berangkat bareng Mara dan Pyper. Gara - gara pesta ulang tahun Luke, kita bertiga jadi deket banget.
"Ana!" Ibu membuka pintuku dan berkata, "Itu temen kamu udah dateng."
Aku langsung melihat wajahku terakhir kali di cermin dan menjawab, "Iya, bu."
Aku langsung memeluk ibuku dan mencium tangannya. "Ana pamit ya, bu."
"Jangan lupa kenalin Mi ka el ke ibu sama ayah, ya."
"Ibu! Namanya Michael."
"Oh iya, kok ibu bisa salah ngomong nama menantu sendiri?" Tuhanku.
Ibu masih tertawa akan candaannya yang receh itu.
Eh, gak boleh gitu. Tar dikutuk jadi batu bacan kan gak lucu.
Aku langsung menghampiri Mara dan Pyper di pintu, kami bertiga pun pamit dengan ibu dan langsung pergi naik mobilnya Mara.
Sepanjang perjalanan, Mara sibuk cerita kalau Sierra sama Luke spam story di insanggram sambil nyetir,
Pyper sibuk main Helix Jump soalnya dia udah bosen sama Candy Crush sambil manggut - manggut dan aku cuman manggut - manggut juga, dengerin si Mara.
Padahal, aku lagi bayangin seganteng apa Michael di panggung nanti. Pasti gantengnya pake banget.
"-dan, tau gak sih? Sierra make choker warna coklat, kayak anj-EH GAIS! Udah nyampe kita!" Sahut Mara.
Kami pun mencari parkir dan setelah selesai, kami keluar dari mobil dan langsung menuju ke loket festivalnya.
Setelah beli tiket, kita langsung masuk ke festivalnya dan menuju panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yogurt [mgc]
Fanfic"Tidak baik sering - sering minum yogurt." Dimana si cewek penasaran dengan si cowok bernama Michael yang selalu membeli sebotol yogurt di jam 3 pagi.