9

17.5K 772 21
                                    

Belum diedit. Part ini mengandung UNSUR DEWASA. Sadar diri aja kalo belum cukup umur atau gasuka langsung skip. So please gausah repot-repot untuk REPORT karna sudah diberitahukan. Read at your own risk.

Klik ⭐️ dulu dong baru baca😊

Happy reading~♥️


===oo0oo===

Di sepanjang perjalanan pulang, senyum manis tak pernah pudar dari wajah cantiknya. Semuanya seperti mimpi, ia tak menyangka jika hari ini akan terjadi di hidupnya. Tuhan berbaik hati dengan membiarkan Aluna merasakan kebahagian yang sudah sangat lama tak terjadi dalam hidupnya.

"Ibu, aku bahagia sekali hari ini." Ucap Aluna dalam hati.

Tak pernah terbesit dipikirannya bahwa Adrien bisa bersikap semanis ini, belum lagi ia baru tahu jika ternyata Adrien adalah orang yang sungguh menyenangkan dan hangat. Tidak henti-hentinya Adrien mengejutkan Aluna dengan sikap tak terduka lainnya yang Adrien baru tunjukkan. Saat ini Adrien tengah menceritakan lelucon konyol lengkap dengan gaya yang menurut Aluna sangat bukan Adrien sekali. Romantis, hangat, lucu, dan konyol, semua sikap itu selama ini tertutupi oleh sikap dingin yang belum lagi jika sikap iblis itu selalu muncul tiba-tiba tanpa pernah Aluna tahu apa penyebabnya.

Walaupun sikap Adrien yang terlalu rumit entah mengapa tetap mampu membuat Aluna mencintainya. Semua siksaan yang Adrien berikan tidak pernah melunturkan rasa cintanya. Adrien yang sejak hari pertama mereka bertemu sampai saat ini selalu mengurungnya di apartemen mewah miliknya dan hanya memperbolehkan Aluna keluar jika bersamanya. Bermula dari sebuah ketakutan sehingga terpaksa  yang lama kelamaan berubah menjadi kebiasaan mampu menembus rwlung hati yang rapuh hanya karna sikap lembut dan perhatian yang minim. Cinta memang selalu membuat orang menjadi bodoh, tak perduli dengan tempat, keadaan dan dengan siapa cinta itu berlabuh. Tidak ada yang bisa mengelak sekeras apapun kau menghindar.

Lagu yang mengalun di mobil mewah milik Adrien itu berganti menjadi lagu milik Ellie Goulding berjudul Love Me Like You Do. Membuat mereka tanpa disengaja menyayikan lagu ini dengan gembira. Adrien mengedipkan matanya nakal membuat Aluna tertawa namun tetap bernyanyi.

You're the light, you're the night
You're the color of my blood
You're the cure, you're the pain
You're the only thing I wanna touch
Never knew that it could mean so much, so much

You're the fear, I don't care
'Cause I've never been so high
Follow me to the dark
Let me take you past our satellites
You can see the world you brought to life, to life

So love me like you do, lo-lo-love me like you do
Love me like you do, lo-lo-love me like you do
Touch me like you do, to-to-touch me like you do
What are you waiting for?

Kebahagiaan begitu terpancar di wajah mereka. Orang yang melihat mungkin dapat langsung menebak jika kedua orang itu tengah dimabuk cinta. Adrien membukakan pintu mobil untuk Aluna lalu menggangkat tubuh mungil Aluna seperti bridal style membuat Aluna terkejut sehingga mengalungkan tangannya di leher Adrien. Aluna mengeratkan pelukannya saat Adrien memutar tubuhnya. Mereka tertawa entah karena apa hanya mereka dan Tuhan yang tahu.

 Mereka tertawa entah karena apa hanya mereka dan Tuhan yang tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PSYCHO LOVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang