" Udahlah yang kan kamu masih bisa beli lagi yg lebih bagus dari itu" hibur Ardo melihat istrinya yg terus-terusn mendiami dirinya dan anaknya.
" Lu kalau ngomong enak lah sedangkan gua??!! boro-boro dapet beli lagi." gerutu Adelle
yap barang yg dijatuhin oleh Anak Ardo dan Adelle adalah Makeup kesayangan Adelle.
yang harganya super mahal / selangit
" Emang belinya dimana sih?" tanya Ardo penasaran
" Beli di Jepang tau.."
" HAH!!! Jepang jauh banget" Kaget Ardo saat tau bahwa barang makeup istrinya beli di Negara J.E.P.A.N.G
" Makanya itu, jauh banget kan??!!
" OM ARDO!" Teriak Eva yang mempunyai suara Toa mungkin keturunan dari Adara.
" Ada apa ponakan om yang cantik?" sebutan kata Cantik membuat Adelle tambah kesal sama suaminya.
" Owh gitu ya.. jadi ceritanya kamu mau selingkuh sama ponakan sendiri??" tanya Adelle kesal tetapi Ardo malah menyengir.
" DASAR SUAMI KURANG AJAR!!! GAK CUKUP APA YA PUNYA ANAK 1 YANG SUPER BADUNG SAMA SEPERTI SIKAP BAPAKNYA DULU" Gerutu Adelle dalam hati.
dan berusaha untuk bersabar mungkin menghadapi sikap suaminya yg kadang suka lupa umur.
" Gak kok yang.. Aku mah setia sama kamu" Ucap Ardo yang kadang suka ngomong alay. Bukannya membuat Adelle senang malah membuat Adelle menjadi jijik sama suaminya.
" Najis, nasib apa gua punya suami kaya lu" Dumel Adelle dan ia memilih membantu maminya di dapur untuk membuat makanan.
" Om" panggil Eva yang membuat Ardo menatap bingung kepada ponakannya yang dari tadi terus menerus memanggil namanya.
" Ada apa Ponakan om?"
" gini om, besok waktu om sibuk gak?" tanya Eva yang terlebih dahulu menanyakan waktu Ardo untuk besok hari.
" Kalau pagi sih ada jadwal operasi tapi cuman sebentar doang, emang ada apa?" tanya Ardo balik
" besok Kak Aron di suruh membawa walinya untuk dateng ke sekolah. Mau gak om jadi wali Kak Aron?" Tanya Avid memohon kepada Pamannya.
" Em.. Coba deh liat besok. Tapi nanti om usahain supaya bisa dateng ke sekolah Kak Aron" Final Ardo membuat ketiga ponakannya semakin senang jika Ardo yang menjadi wali Kak Aron besok pagi.
®®® Pagi Hari ®®®
Pagi-pagi sekali Ardo berangkat ke rumah sakit karena ada jadwal operasi sedangkan Adelle sedang bersiap-siap untuk menuju ke sekolah Ketiga Ponakannya.
Hari ini Adelle memutuskan untuk memakai Baju Zaman ABG tak lupa ia memoleskan wajahnya dengan makeup.
Untungnya dia hanya sendiri untuk dateng ke sekolah sedangkan anaknya nanti di jaga oleh maminya.
Asik kan?? Itung-itung bisa cuci mata lihat cowok-cowok ganteng di sekolah.. Yuhuuu kesempatan emas bagi Adelle
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
RomantizmTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...