Gigolo part 4

40.1K 255 12
                                    

Sesuai janji gali dia akan mengenalkan aku pada sang Raja gigolo.Pagi itu saat aku baru nyampe kampus Gali melambaikan tangan dan menanggil ku.

"Boy....Sinii cokk.."Panggil Gali

Aku segera mendekat seperti bawahan yang patuh pada atasannya. Padahal dulu waktu sma Gali selalu gue suruh suruh beli jajanan,ini kah yang di sebut karma.

"Boy gimana kamu sudah siap kan" tanya Gali

"Di siap siapin aja dehh.."aku seperti sudah putus asa.

"Lah jangan gitu dong..Semangat menn"

Aku tersenyum untung ada Gali dia selalu membantu aku.

***

Setelah sepuluh menit menempuh perjalanan akhirnya kami sampai ke tempat yang di tujuh home king of gigolo.

Di atas rumah nya ada tulisan Jadikan sperma mu selalu berharga.Bangke nie orang ngak malu apa ya.

"Assalamualaikum"Gali mengucapkan salam setelah mengetuk pintu rumah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamualaikum"Gali mengucapkan salam setelah mengetuk pintu rumah itu.

Kedengaran dari dalam rumah langkah kaki menuju ke pintu.

"Waalaikum salam"Jawab seorang kakek setelah membuka pintu.

Gali dan Ayu menjabat tangan kakek tersebut.

"Boy,,salim dulu"

Gali nenyuruh ku salim pada kakek itu dan aku langsung menyalimi nya.

"Maaf kek,Raja gigolo ada?"tanya ku pada kakek itu

"Hahahhahhahha"

"hahahhahahahhaha"

Kakek itu dan gali tertawa sementara Ayu mendekati aku lalu berbisik."Boy kakek itu orang yang kita cari"

"Hah"

"Mari masuk,anggap rumah sendiri" Ajak kakek tersebut

Rumah nya begitu mewah kursi nya begitu mewah dan mahal.Kami di persilakan duduk sementara orang tua yang ku tafsir berumur 60 tahun itu pergi mengambil minuman.

"Gali loe ngak bercanda kan?"

"Udah loe tenang nanti loe bakalan tau"jawab Gali yang tersenyum melihat ekpresi wajah ku yang seperti orang goblok.

"Kalian sudah lama tidak kemari" kata kakek itu sambil membawa minuman di tangan nya.

Wine.Gila nie kakek udah tua masih nyetok minuman gitu.

"Iya nie kek,Gali sama ayu sibuk kuliah"Jawab Gali

"Kaangenn sama anu kakek..."Kata Ayu

Aku sangat kaget mendengar perkataan Ayu.Orang mau koid kayak gini emang penis nya masih ada.Palingan udah menciut.

GigoloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang