Happy reading 🍃🍃
Hubungan baekhyun dan senna sudah berlangsung seminggu. Dan kedua orangtua baekhyun masih belum mengetahui nya karena baekhyun sengaja menjadikan ini sebagai kejutan.
Ceklek
Setelah membersihkan diri baekhyun langsung beranjak ke ranjang. Ia menyandarkan tubuhnya ke headboar. Ia meriah ponselnya yang terletak di atas nakas. Ia menatap layar ponselnya dan diwajahnya terukir senyuman.
Lalu baekhyun mencari kontak seseorang kemudian ia menempelkan ponselnya pada telinganya.
"Ada apa tuan??"
"Aish...sayang...kenapa kau masih memanggilku tuan? Aku tidak suka dengernya..kan masih banyak yang bisa kau panggil. Sayang? Baekie? Atau pria tampan"
Senna terkekeh geli mendengar perkataan yang keluar dari mulut baekhyun.
"Ya! Kau malah menertawakan ku. Aku merasa seperti ahjusshi yang berpacaran dengan gadis muda. Jika kau memanggil ku tuan" tambah baekhyun dengan suara sedikit kesal.
"Baiklah...baiklah.......sayang..."
Bibir baekhyun terangkat, "Apa? Apa? Coba kau ucapkan sekali lagi??"
"Tidak....aku tidak mau"
Baekhyun mempoutkan bibirnya. Padahal ia ingin mendengar sekali lagi apa yang senna bilang tadi.
"Aku merindukanmu senna-ya"
"Aish...bukankah tadi seharian kita bersama di kantor? Dan baru satu jam kita pulang dan sekarang kau bilang kau merindukan ku?? Aigoo..."
"Begitulah cinta"
Jawaban baekhyun lagi-lagi membuat senna tersenyum dan merasa hatinya lega. Karena baekhyun sangat menyayanginya.
"Oh ya, apa kau sudah makan?"
Tanya baekhyun. Senna berpikir sejenak lalu menjawab.
"Belum"
Baekhyun menjadi mempunyai ide. "Bagaimana kita pergi makan malam di luar?? Aku akan menjemputmu. Sekarang aku ke sana ya"
Seru baekhyun. Ia bangkit dari ranjang lalu menyambar jaketnya.
"Kau siap-siap ya. Sampai ketemu nanti"
Baekhyun langsung menutup ponselnya tanpa menunggu jawaban senna. Baekhyun pun segera menuju ke bagasi mobilnya.
"Aigoo..dasar pria gila" senna mengelengkan kepalanya.
🍂🍂🍂
Sampailah baekhyun dan senna di sebuah restaurant. Restaurant biasa,tidak mewah dan juga tidak mahal. Senna yang mengusulkan tempatnya itu."Ayo"
Senna menarik tangan baekhyun masuk ke dalam restaurant itu.
"Ini adalah restaurant kesukaan ku.."
"Dan di sini juga terdapat beberapa kenangan masa laluku"
Baekhyun langsung menatap wajah senna. Ia melihat apa senna hanya bercanda ketika mendengar kata masa lalu.
"Masa lalu?? Siapa dia??" tanya baekhyun.
Senna tersenyum tipis. Ia melangkah mencari tempat untuk mereka duduk.
"Ya! Senna...kenapa kau tidak menjawab?"
Senna pun menarik kursi lalu duduk di kursi.
"Senna, siapa masa lalu mu itu?" tanya baekhyun penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romantizm*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...