Tujuh

1.3K 248 116
                                    

Karena dabel apdet jadi cek chapter enam dulu yaa ^^
Happy Sunday

"Lo serius gak balik bareng gue aja?" tanya Chandra yang masih setia mengikutimu hingga ke parkiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo serius gak balik bareng gue aja?" tanya Chandra yang masih setia mengikutimu hingga ke parkiran.

"Enggak, gue udah terlanjur janjian sama bang Harsa"

"Tapi lo telfon dia gak diangkat kan?" kamu terdiam dan mengecek hpmu lagi namun tak ada tanda apapun dari Harsa.

"Coba lo bantu gue telfon dia" Chandra berdecak malas namun tetap merogoh kantongnya untuk menghubungi Harsa.

"Tuh kan gak diangkat"

"Ck, terus gimana dong?"

"Yaudah lo balik bareng gue aja udah, mungkin bang Harsa lupa atau gimana" bibirmu sudah membentuk kerucut karena kecewa namun Chandra malah menariknya gemas.

"Sakit stupit!"

"Bibir lo bisa gue kucir tau gak? Udahlah, lain kali aja"

"Tapi kan--eh? Itu mobil bang Harsa bukan sih?" telunjukmu mengarah pada jeep wrangler hitam yang diparkir dibawah lampu jalan.

"Mana?"

"Yang ituu, iyakan?" sebelum Chandra sempat menjawab kamu sudah lebih dulu berjalan cepat menuju jeep itu.

"Le, hey! Le pelan pelan aja"

"Ini udah pelan Chan"

"Le! Kalo dibilangin-- tuh kan bener!" Chandra berlari dengan cepat saat melihatmu jatuh tersungkur karena high heels yang kamu pakai.

"Gue bilang juga apa uler! Jangan lari ya jangan lari!"

"Emang sialan ni high heels, mana gue gak bawa sepatu kets lagi" omelanmu membuat cowok yang sedang tidur didalam mobil pun terbangun, matanya mengerjap heran saat melihatmu terduduk didekat mobil dan bukan membangunkannya. Sedetik kemudian dia sadar ada yang aneh denganmu yang terus memegang pergelangan kakinya.

"Le? Kenapa?" kamu menoleh dan menemukan Harsa yang melompat dari mobil dengan wajah ngantuk bercampur khawatir. Tuxedo hitamnya telah menghilang dan hanya menyisakan kemeja putih yang digulung hingga siku membuatmu terkesima.

"Ya ampun sampe bengkak" Harsa berjongkok disebelahmu sambil meneliti pergelangan kakimu yang memerah, dengan perlahan ia melepas heels yang kamu kenakan dan menatapmu kesal. Sebelum kamu sempat bertanya kenapa Harsa menunjukkan ekspresi kesal tubuhmu lebih dulu berada dalam gendongannya.

"Eh eh bang--"

"Gue ada P3K di mobil" ucapnya seolah menjawab protesmu. Harsa baru saja akan mengambil langkah kedua saat ia tiba tiba berbalik dan menatap Chandra.

"Chan, biar gue yang anter balik Le. Kalau lo khawatir nanti gue bawa ke RS sekalian, lo mending balik duluan aja"

"Tapi bang--"

Moanster [Kim Hanbin iKON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang