Kenapa kau tak mengatakan nya saja? Apa kau masih menganggapku orang asing?.
Hari ini dengan semangat yewon datang keruangan musik untuk latihan bersama jungkook.
Ketika ia sampai yewon melihat jungkook sudah duduk di bangkunya sambil mencoba memainkan gitarnya.
Yewon berhenti tepat di depan pintu masuk ruang musik.
Yewon cukup terpukau dengan ketampanan jungkook saat ini yg sedang bermain gitar."Dia ternyata sangat tampan, oh aku berdebar, apakah aku jatuh cinta?, ini tidak boleh aku tidak boleh jatuh cinta" Ujar yewon dlam hati.
Tampa ia sadari jungkook sudah menyelesaikan permainan gitarnya, dan melihat yewon yg sedang memperhatikan nya di depan pintu ruang musik.
"Mmm yewon, apa kau hanya akan berdiri di situ? " Tegur jungkook untuk menyadarkan yewon.
"Oh, baiklah ayo kita latihan" Ujar yewon lalu masuk kedalam ruang musik dan memposisikan dirinya untuk duduk di depan piano.
Mereka memulai latihan mereka sampai akhirnya latihan pun selesai.
"Apa kau di jemput? " Tanya jungkook pada yewon saat mereka siap-siap untuk pulang.
"Tidak, aku akan naik bisa saja"
"Ayo pulang bersama"
"Mmm bagaimana ya? "
"Kau tenang saja, hari ini tidak hujan kau tidak akan sakit keesokan harinya" Bujuk jungkook dan akhirnya yewon mengangguk menyetujui ajakan jungkook.
Skip time..
20 menit jungkook menunggu yewon di ruang musik namun yewon belum juga datang.
Akhirnya jungkook memutuskan untuk mendatangi yewon di kelasnya.Sesampainya di pintu kelas yewon, jungkook sedikit terkejut melihat yewon yg saat ini sedang tertidur.
Jungkook memutuskan untuk duduk di sebelah bangku tempat yewon tertidur.Sebenarnya jungkook ingin membangunkan yewon namun ketika melihat wajah lelah yewon yg saat ini sedang tertidur membuat nya mengurungkan niatnya.
"Ketika terjaga saja dia kelihatan cantik, apalagi sekarang saat ia sedang tertidur"
Jungkook memperhatikan setiap bagian wajah yewon.
Pipi yg putih bersih bakal salju
Mata kucing yg terlihat indah walaupun saat ini sedang terpejam.
Hidung kecil yg sangat ingin ia cubit
Dan..
Pandangan jungkook jatuh kepada bibir yewon, bibir tipis semerah ceri yg membuat siapa saja yg melihat nya akan tergoda(tahan dirimu jungkook).Jungkook tersadar dari acara mari memandang bibir yewon.
Ia langsung menggeleng kan kepalanya.
"Tidak boleh jungkook, itu tidak sopan" Rutuknya dalam hati.Jungkook mencoba menyibukkan dirinya agar tidak melihat ke bibir yewon lagi namun saat ia melihat ke arah yewon pandangan nya kembali jatuh pada bibir yewon.
Tampa sadar jungkook mendekatkan wajahnya pada wajah yewon.
Namun pada saat hidungnya akan menyentuh hidung yewon, ia melihat darah menetes dari hidung yewon.
Jungkook yg kaget menjauhkan wajahnya dari wajah yewon.
Ia mencoba membangun kan yewon namun tak ada pergerakan dari yewon."Yewon.. Yewon.. Ayo bangun kita harus latihan" Namun yewon masih belum juga sadar.
"Dia pingsan" Simpul jungkook lalu membawa yewon menuju ruangan UKS.
TBC
Kok aku jadi malu ya nulis adegan tadi😊, ini pertama bagi aku nulis yg gituan jadi maklumin ya.
Gomawo yg udah baca😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My love story
Fanfickenapa kau menyembunyikan sesuatu dariku? kenapa kau meninggalkanku? aku kan slalu mencintaimu walau pun kau ada ataupun sudah pergi untuk selamanya. kisah cinta jungkook yg berakhir dengan perpisahan penuh kesedihan. gk bakat bikin summary (maklumi...