Takdir itu seperti aku dan kamu yg selalu berhubungan walau banyak yg tidak suka.
" jes nanti pulangnya bareng gue ya." abel mengajak jeslyn pulang bareng.
" ya", jawab jeslyn dengan cueknya karena dia hanya fokus pada hpnya.
"Dengar gak sih yg gue omongin ." tanya adel dengan emosinya.
" ya gue dengar". Tiba2 terjadi keributan di luar kelas mereka .
"Ap sih ribut2 diluar sna." tanya jeslyn kepada teman lainya."" itu reygan lagi berantem ama adek kelas ." jwab salah satu temanya .
"Kenapa . masalahnya ap. Tanya jeslyn .
" lo kepo tanya aj langsung ama ornangya." Jawab cowok tadi
" gk mau lh nanti gue di tonjok lg ama dia." jeslyn nampak ngeri. Mendengar cerita mereka.#Ketika waktu reygan ke uks.pacarnya ngomel2.
" yank kenapa sih berantem mulu gk capek ap .muka kamu itu udh babak belur bgt malas aku ngeliatnya. Omel pacar reygan.
" Dia tu tadi ganggu kamu kan ketika kamu di kantin. Ak kesel aj." Ternyata di balik sifatnya yg cuek dan dingin dia perhatian bgt ama pcrnya.# jam pulang sekolah.
Ten ten ten bunyi bel .
" jes tunguin gue kali ,jalan nya jangan cepat2 amet kek di kejar mantan aj. Canda adel.
" ap lo bilang di kejar mantan, hello situ kali yg masih dikejar2 mantan . jawan jelysin asal .tiba2 hujan .
" lah kok hujan gimna ni mau pulang. Bagusnya tadi gue iya in aj ajakkan adel. Apes kalau gini.gue. bicara sendiri.
" ngomong sendiri aj kek jones lo." tiba2 ada orang yg menjawab.
" apaan sih , siapa lo. Sok kenal banget sama gue." emosi jeslyn
"Eh lo . anak sekolah mana sih." Tanya jeslyn kepada cowok itu.
" gue lo tanya sma gue. Jwab cowok tersebut. Ternyata cowom tersebut adalah reygan. Jeslyn blm kenal yg mna reygan."Gk gue tanya ama batu. Ya sama lo lh bego.jawab jeslyn dengan penuh penekatan setiap kata2nya.
" oooo ." jawab reygan.Takdir sudah mempertemukan mereka.
" mau pulang gk .kalau mau .gue antar aj .tanya reygan.
" . gk mau ah ntar gue di culik lg ama lo. Jawab jeslyn dgn polosnya.
",ya gk lh . gue serius ne . kita satu sekolahan . .emang lo gk kenal gue .panjang lebar reygan ngomong ampe tk sadar udh mau jam6 lewat.
"Gak .kenal lo siapa. Tanya jes
" kenalin gue reygan prtama tan.
" whattt . lo reygan . jeslyn tampak terkejut .
" kenapa .tanya reygan dengn polosnya.
"Whatt reygan, Mampus gue. Gunam jeslyn pelan." Kenapa dengan nama gue aneh ya . kenapa ad tannya. Sini gue jelasin . gue orang korea.. Jawab reygan..
" yank lma ya kamu nunggu akunya. Sori ya soalnya tadi gurunya lelet bgt ngajar tarinya.. Jawab cewek tersebut.
" ya gpp lh yank... Jawabnya."Whatttt pakai yank segala . kek obat nyamuk berasa disini." Omel jeslyn .
Mereka pun pulang bersama2 . tapi bukan reygan ama jeslynnya . tapi ama pcrnya. .
"tadi ngajakin pulang bareng sekarang pulang ama pcrnya .sakit tapi tk berdarah hati gue.." Belum ap2 tapi udh sakt hati dlu gimna selanjutnya.. Tunggu selanjutnyaSepertinya takdir mempermainkan perasaan seseorang .
.