Happy reading 🍃🍃
Mature content
Akhirnya baekhyun kembali dari restaurant dengan membawa makanan. Segera ia membawa ke dapur dan menyiapkan ke piring. Kemudian, baekhyun membawa makanan itu ke kamar.
Ceklek
Baekhyun mengembangkan senyumnya ketika melihat senna masih tertidur pulas tanpa ada yang mengacau itu. Baekhyun meletakan makanan itu di atas nakas.
Baekhyun mendudukan dirinya ke tepi ranjang. Ia mengelus puncak kepala senna.
"Kau tambah cantik..jika tidur seperti ini"
"Aku jadi tidak tega untuk membangunkan mu"
Baekhyun mengusap wajah senna dan memegang setiap yang ada di wajah senna itu.
Dan itu membuat senna merasa terganggu. Baekhyun terkejut saat senna membuka matanya. Baekhyun mengerjapkan matanya. Senna menarik pinggir bibirnya itu.
"Kau bangun? pasti karena ku"
Senna mengucek matanya dan perlahan ia bangun. "Kau tidak mengganggu ku"
Jawab senna dengan wajah yang masih mengantuk. Baekhyun langsung mengambil segelas air putih untuk senna.
"Minumlah, tenggorokan mu pasti kering"
"Terima kasih"
Senna pun meneguk air putih itu hingga tak tersisa karena ia memang kehausan. Baekhyun meletakan kembali gelas itu ke nakas dan senna kembali menguap.
"Kau masih mengantuk? Tidur saja tapi sebelum tidur kau makan dulu. Dari pagi sampai sekarang kau belum makan bahkan belum mandi"
Senna memalingkan wajahnya ke arah lain. Ia malu mendengar baekhyun bilang ia belum mandi.
"Nanti saja, aku mau mandi dulu. Aku pasti bau..." senna pun menyibak selimut tebalnya itu.
"Kau mandi tidak mandi sama saja. Tetap wangi" goda baekhyun.
Senna memukul lengan baekhyun pelan dan terkekeh kecil.
"Aku benar" tambah baekhyun. Senna mengeleng, ia pun turun dari ranjang.
"Aku mau mandi" senna pun segera beranjak dari kamar baekhyun. Ia mandi di sebelah kamar baekhyun.
"Aku tunggu di sini, mandi yang wangi" seru baekhyun.
Setelah selesai senna mandi, senna memakai piyama baekhyun. Ia tidak mempunyai baju ganti.
"Apa terlalu besar??"
Senna mengeleng, "Tidak, ku rasa ini pas"
"Yasudah,ayo makan"
Senna duduk di tepi ranjang, baekhyun menyuapi makanan ke mulut senna.
🍂🍂🍂
Tak terasa senna sudah seharian di rumah baekhyun dan malam ini senna ingin pulang. Tetapi, saat senna dan baekhyun melangkahkan keluar dari rumah tiba-tiba hujan deras.
"Aigoo...kapan hujannya berhenti" rutuk senna.
"Menginap saja di sini" tambah baekhyun dengan membawa dua gelas teh hangat.
Senna beralih duduk di sofa sambil membawa teh yang baekhyun buat untuknya. Baekhyun berdiri menatap hujan deras yang berada di luar sana. Kemudian, matanya beralih pada senna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...