I12

20K 1.5K 93
                                    

====

     Acara penghargaan musik terbesar dikorea selatan setelah MAMA Kini digelar dengan meriah pada tanggal 25 januari 2018 dan menampilkan artis artis yang berbakat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Acara penghargaan musik terbesar dikorea selatan setelah MAMA Kini digelar dengan meriah pada tanggal 25 januari 2018 dan menampilkan artis artis yang berbakat.
Line up acara tersebut yakni, WANNAONE ,BTS, redvelvet, GOT7 , The8, Blackpink, Twice, MAMAMMO dan banyak lagi.

====

      Blackpink sengaja absen dari gladi bersih karena baru saja tiba dikorea dan juga jennie sang main rapper sedang tidak sehat sehingga manager memutuskan tidak ikut gladi bersih demi para member sehat.

"Apa kau baik baik saja?jika memang tak kuat, biar kami saja yang tampil."Ucap jisoo melihat jennie memejamkan matanya.

"Aniyoo eonnie, aku masih bisa, aku akan istirahat sebentar dan oppa akan memberiku vitamin."Ucap jennie nampak lesu.

Jisoo tak bisa menghentikan jennie, karena jennie sangat keras kepala, tapi jisoo tau bahwa jennie sangat profesional.

Jam telah menunjukan pukul 17:00 yang berarti para member sudah harus bersiap ke acara tersebut.

Namun manager mereka yang sering mereka sebut oppa nim, menyuruh untuk jennie belakangan pergi keacara tersebut karena jennie akan melakukan perawatan vitamin terlebih dahulu.

"Ne oppa, kami mengerti. Jennie jika memang tidak kuat tak usah paksaakan."Ucap jisoo.

"Benar eonnie, jika kau memang tak kuat, beristirahat saja didorm."Ucap lisa khawatir.

"Blackpink akan sempurna jika ber-4." Jawab jennie dengan senyum manisnya.

"Kau memang keras kepala nona kim."Ucap rose dengan aksen australinya yang membuat seluruh member tertawa.

"Cepatlah menyusul jen."Ucap jisoo

"Ne eonnie."

=====

     Blackpink pun sudah tiba diacara tersebut, manager mereka sengaja meminta pihak acara tak memasukan blackpink di red carpet. Sehingga saat briefing para artis, blackpink hanya bertiga yang membuat para artis lain bingung.

   Tak terkecuali fans mereka, blackpink terlalu sering absen di red carpet seperti ini. Yang membuat para fans cukup kesal tak bisa melihat fashion mereka.

===

"Apa jennie absen hyung?"Tanya taehyung berbisik kepada jin. Jujur ia sangat khawatir mendengar tangan jennie sempat terluka akibat kecerobohan dirinya.

"Sepertinya."Tebak jin menatap kearah blackpink.

"Apa dia sakit?"gumam taehyung mengecek ponselnya.

"Hyungg apa jennie noona sakit?"Kini jungkook yang bertanya kepada taehyung.

"Aku tidak tahu."Jawabnya asal.

Dan nampak juga dari WANNAONE memperhatikan blackpink yang kekurangan satu anggota.

Kini semua artis sudah berada diseat tempat duduk mereka, untuk pertama kalinya BTS dan BLACKPINK mendapatkan seat yang sangat dekat. Membuat taehyung bekali kali menahan dirinya untuk tidak bertanya pada member BLACKPINK kemana perginya jennie?

Secret life IDOL [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang