Sesuai dengan janjinya Minhyun kemarin ahirnya dia jadi tutor bucin buat Guanlin seminggu. Ga deh, sebagai tutor yang baik dan bertanggung jawab, Minhyun dengan segala kamus cintanya dan muka tampan nya akan ngajarin Guanlin bucin sampai bisa, tanpa garansi.
Menular kan virus bucin kepada pasangan lain itu baik, kawan.
Kenapa baik?
1. Mengharmoniskan hubungan rumah tangga tetangga.
2. Mempertebal kantong keuangan Minhyun yang udah mulai kempes. Tentu aja kalau hasil ajaran nya berhasil akan dapat tambahan sumbangan.
3. Kalau uang bertambah Chaeyeon pun senang.
Hehe alasan nya Minhyun aja. Padahal dia juga kalau mau ngebucin suka mikir beribu kali. Suka gugup gitu di depan Chaeyeon, apa yang dia hafalin di rumah mendadak hilang.
"Gimana nih bang, gua harus bilang apa dulu nih sama Shuhua? Gua malu".
Minhyun cekikikan. Jadi inget dia sama Chaeyeon dulu. Kalau mau apa-apa pasti diem-dieman dulu. Gengsi.
"Kaya abg aja lu Lin. Jalan yang tinggal jalan".
Guanlin menghela nafasnya. Masalahnya ga se simple yang Minhyun fikirin. Shuhua kalau diajak jalan pasti alesan nya les lah, privat lah. Nasib pacaran sama orang pinter.
"Bukan gitu bang, Shuhua kalau diajak jalan banyak alasan nya".
"Yaudah sih gombalin aja".
Menurut Minhyun cewek itu gampang ambyar kalau digombalin. Apalagi sama cowok ganteng model Minhyun hahahaha. Leonardo de Caprio aja lewat :(.
Minhyun rebut ponsel Guanlin. Mulai ngetik sesuatu yang buat Guanlin was-was. Minhyun emang keliatan dingin, tapi kalau udah bobrok ya hampir mendekati sinting. Guanlin sering nyuruh Chaeyeon buat periksa Minhyun ke dokter kandungan.
"Dah nih, tunggu aja balasan nya. Lagian ini hari Minggu kan? Ngajak date lah, jangan kaya orsus".
Guanlin mencebik. Sebenernya yang orsus di sini dia atau Minhyun? Yang ngedate pakai uang sumbangan dia atau Minhyun?
Belum juga 5menit Minhyun ngetik udah dibalas Shuhua. Aduh emang naluri cewek kalau di chat cowok ganteng langsung gercep.
Guanlin buka pesan Shuhua sambil deg-degan. Dia nembak Shuhua aja ga deg-deg an, masa cuman ngajak date doang deg-deg an.
Lah Lin, tumben banget? Biasanya kamu kalau hari minggu basket kan? Ahirnya kamu peka juga hehehehehehehe
Guanlin tersenyum cerah, secerah hari Minggu nya. Ahirnya ndusel juga sama Shuhua!
Bentar....
Guanlin ngerutin dahinya bingung. Sering dah Guanlin ngajakin Shuhua jalan hari Minggu, tapi ga pernah dapat respon baik dari Shuhua. Biasa deh Guanlin diduain sama les :(
Merasa curiga ahirnya Guanlin baca chat nya dari atas.
Demi bulan mengelilingi bumi , dan demi bumi mengelilingi matahari.
Ye Shuhua yang cantik banget tiada duanya apalagi tiganya kesayangan nya Guanlin.
Mau kah Shuhua menemani Guanlin ini belajar? Demi memperoleh nilai yang baik di ujian universitas
Setelah nya, maukah Shuhua menemani Guanlin menonton agar menghilangkan rasa stress dan gundah gulana nya Guanlin? Janji deh habis itu Guanlin ganteng bakalan traktir apapun yang Shuhua mau. Pizza, dunkin, bahkan tiket konser.
Jawab iya dong sayang, kasian ini aku ngetik udah capek capek...
"Makanya cewek tuh sering-sering diajak jalan, ditraktir ini itu. Ngutang juga gapapa. Yang penting ndusel lancar".
Guanlin menarik nafasnya capek. Gamasalah Guanlin tuh disuruh ngeluarin uang banyak, masalahnya tuh Guanlin anti banget disuruh belajar. Orang pintar ya bebas.
"Ngajak cewek jalan juga pakai strategi. Kalau cewek lu demen belajar, ya ikutin aja. Abis semua keinginan nya cewek lu terpenuhi baru deh siap tempur".
Sinting.
Boncap nya tinggal 2lagi iyaaaa!! Semoga harinya menyenangkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartment + Hwang Minhyun ✔️
Fanfic[COMPLETE] "Gua kenal di jalan waktu itu hampir ketabrak, irit bicara, dingin, tapi perhatian".