Sambil Menyelam minum air, sambil Up date sekalian promosi 😘😘😘😘
Buat yang belum bisa Move On dari Calvin 💖 Keysa yuk miliki buku nya biar bisa dipeluk setiap saat.
Untuk pembelian buku 1 dan 2 sekaligus akan dapat potongan 10.000 ya. 😉😉😉😉
Untuk 100 pembeli pertama akan dapat bonus gantungan kunci dan tanda tangan aku (ga yakin sih kalian mau tanda tangan aku 😣😣😣😭😭😭).
Untuk Pemesanan kalian bisa hubungi no. 0853 2562 0745
Kalian juga bisa PO sama aku langsung ke No. 0859 5982 2773.
Atau kalian ingin beli di Online Shop juga bisa.
- Monica_Angelina
- Angelvin
- Rumahbukubundarasya
- KoreaSmartBeautyShop
- Booklaza
- Ranisalenovel: https://shopee.co.id/ranisalenovelShoppe
Toko Pedia
Buka lapak
IG
FBAyo di pesan sebelum kehabisan karena stock terbatas. 😉😉😉😉
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Keylan merangkul pinggang Clarissa posesif dan Rhenald yang baru saja tiba di pack house langsung dekati mereka berdua dan berlutut.
Pasukan Vampire dan Rogue pun mundur dari perbatasan pack milik Keylan. Mereka merasakan ketakutan yang luar biasa mereka dapat merasakan aura gelap.
"Selamat datang Alpha dan Luna." Kata Rhenald dan beberapa pasukan yang baru saja tiba.
"Keylan apa kau baik-baik saja ?" Kata Alpha Killian yang ikut menghampiri Keylan.
"Dad. . .aku baik-baik saja." Kata Keylan sambil membantu Clarissa berjalan.
"Tentu saja dia baik-baik saja Dad, setengah darah Demon mengalir di tubuhnya dengan kekuatan dua darah murni tentunya dia tidak akan mudah mati." Kata Vernan.
Keylan yang mendengar perkataan Vernan barusan langsung menatapnya tajam dan mendengus kasar.
Vernan mengabaikan tatapan tajam Keylan dan berjalan mendekati Clarissa kemudian menggenggam tangan kanan Clarissa dan mencium punggung tangan Clarissa.
"Luna yang sangat cantik dan memilik aura yang menakutkan." Kata Vernan sambil tersenyum.
"Lepaskan tanganmu dari Clarissa." Kata Keylan sambil menghempaskan tangan Vernan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
WerewolfYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...