Episode 01 flashback:
Sinar sang surya menusuk ke retina seorang pemuda manis nan mungil yang tengah tertidur di atas ranjangnya. Matanya berkedip kedip lucu dengan wajah bangun tidurnya yang bahkan msih sngt manis walau sehabis bangun tidur, dan tepat matanya bergulir ke samping kala buah hatinya masih terpejam dan kepalanya mendusel ke dada ratanya.
Tepat pukul 05:30 KST Jungkook lantas segera bangun karna dia harus bekerja di perusahan *KIM KORP* dan menyiapkan sarapan pagi untuk buah hatinya & dirinya.
*
*
*
••○○••Jungkook terkekeh gemas kala si buah hatinya masih tidur dengan sngt nyaman.
**sayang bangun nak appa akan terlambat bekerja jika anak appa yang paling tampan ini tidak bngun-bngun hmm**sembari tersenyum. (Sngat manis😊)
Hyungki tersenyum manis sembari merentangkan tangannya untuk minta di gendong **gendong....**jungkok pun terkekeh gemas dengan putranya. *kajja....*
•pov jungkook•
Hy perkenalkan saya jeon jungkook anak laki-laki ke dua dari keluarga appa jeon sehun & oemma jeon luhan & hyung yang sngt tampan jeon mingyu,. Yah itu Sebelumnya aku dari kluarga yang sangat bergelimang harta tapi setelah kejadian 3 tahun yang lalu.
Flashback:
Seorang remaja manis yang masih menggunakan seragam SHS itu tersenyum manis & ujian telah selesai besok adalah hari kelulusannya.... hari ini aku sangat senang karna didalam perutku ada janin yang sudah berumur 2 minggu.
Yah sudah 3 bulan aku menjalin hubungan dengan pemuda tampan yang sangat populer di sekolahku, pada waktu itu dia menembakku di tengah lapangan...
Yah disana kim taehyung pemuda tampan dengan mata elangnya yang sangat tajam kulit tan dan bibir tebalnya yang bahkan seperti dewa yunani duduk seorang diri yang sedang menonton tv, aku tidak berhenti tersenyum senang karna segera aku ke ruang tv untuk menyusul taehyung.
Jungkook: ** oppa sedang apa.....,**ucapku seraya memiringkan kepalanya di lengan otot sang kekasih. Taehyung terkekeh serak dengan perlakuan manja pemuda manis di sampingnya itu.
Taehyung: ** hanya menonton film kartun favoritmu..** ucapnya tersenyum Seraya mengusap rambutnya gemas.
Aku segera merubah posisi dudukku dengan menghadap taehyung menatap dengan serius,. Taehyung mengernyitkan alisnya heran.
Jungkok: ** oppa aku ingin membicarakan sesuatu kepadamu...** ucapku terlihat gugup karna hatinya merasakan gelenyar aneh.
Taehyung merasa heran dengan bunny nya seraya menatap jungkook. Taehyung: ** ingin berbicara apa hmmm katakan....**
Jungkook: ** oppa a...aku ha.....hamil anakmu anak kita berdua **ungkapmu merasakan hatiku sangat senang. Berbeda dengan taehyung bahkan rahangnya sudah mengeras akan perkataan jungkook.
(Jungkook tidak menyadarinya.......)
Taehyung: ** apa kau serius joen.. jawab ** menatapku dengan tajam.
Aku terkejut dengan bentakan lelaki di hadapanku tidak biasanya taehyung akan membentakku & memanggil diriku dengan marganya, aku sngat takut karena akan ada badai yang melingkupi hatinya.
Jungkook: ** iyah oppa.....**ucapku dengan lirih seraya menatap taehyung.
Taehyung: ** gugurkan janin itu & aku tidak mungkin menyukai orang gay sepertimu joen,. mempunyai anak darimu bahkan itu terkesan sangat menjijikan ** ucap taehyung dengan sringai di bibirnya.
Bagaikan di hantam badai Air mataku sudah tidak bisa di bendung lagi, aku menatap wajahnya yang sangat tampan & tepat di matanya ada rasa benci marah jijik bahkan jungkook tanpa sadar ada tatapan terluka di matanya...** apa maksudmu oppa apa yang kau katakan ** ucap jungkook dengan tangisan ketenangannya dengan tersenyum miris bahkan saat taehyung mengatainya°menjijikan°
Taehyung: ** kau itu hanya untuk taruhanku joen 3 bulan aku harus menjalin hubungan dengan gay sepertimu karna sekarang aku pun sudah mendapatkan hadiah dari teman"ku karna aku sudah berhasil membuatmu takluk dan bertekut lutut di depanku. Tidak mungkin aku menjalin hubungan denganmu karna aku ini straight ** ucapnya remeh...
Aku memejamkan mataku dengan airmata membasahi pipiku dengan bibir bergetarku dengan tersenyum miris. Aku meremat tes kehamilanku dengan sangat kuat.
Seraya jungkook memejamkan matanya mata hazel taehyung menatap jungkook dengan terluka & knpa hatinya sangat gusar melihat senyum itu tanpa sadar. (Senyum kesakitan)
Jungkook membuka matanya & menatap taehyung tanpa sadar jungkook berjinjit dan mensejajarkan tubuhnya mencium teahyung tepat di bibir,. Tidak ada lumatan hanya menempelkan bibir chery & bibir tebal.
Taehyung diam pikirannya kosong karna reflek jungkook menciumnya,. & tanpa sadar taehyung memejamkan matanya....
Jungkook mengusaikan ciuman itu dengan taehyung dan menatap taehyung dengan senyuman miris.
Jungkook: ** terimakasih selama 3 bulan ini kau sudah membuatku bahagia..** ucapku tersenyum tulus. ** dan mulai hari ini dan hari esok tidak ada hubungan di antara kita karna kau yang meminta itu, dan tidak ada di antara kita mengenal satu sama lain karna hari ini kita adalah orang asing,. Dan aku tidak akan menggugurkan janin ini karna di dalam ada malaikat kecilku ** ucapku seraya mengelus perut rataku.
** termikasih atas 3 bulan ini taehyung aku sangat bahagia bisa mencintaimu & selamat tinggal **
Jungkook mengambil tas di sofa dan berjalan ke arah pintu tanpa berniat melihat taehyung dan menutup pintu itu dengan sedikit keras.
Dan sekarang Kenpa hatinya sangat gusar karna perkataan pria gay itu. ** Arrggghhhhhhh fuck....** menjerit frustasi di dalam apartementnya......
*
*
*
*
*••••••Eeeaaaaa malem semua maaf klo ceritaku sangat abal-abal karna baru kali ini aku membuat ff baru dan maaf klo tulisannya ada yang salah maklum soalnya baru bikin neginian hehe selamat menikmati redears semua😁😁😁
❤❤❤ lope you😘😘😘