FANGirl

17 1 0
                                    

Pernah kah kau menyukai seseorang namun yang dapat kau lakukan hanya melihat nya dari media dan yang kau butuhkan hanya kuota atau wifi gratisan disekolah,Rasa menggila semua itu aku dapat kan dari teman sekaligus sahabatku.Jika kau seorang siswi kau akan tahu bagaimana senang nya melihat idola mu walaupun sangat jauh dan kau akan patah hati jika tahu bahwa sang idola menyukai gadis lain.

Aku  Rainna Putri  paling sering dipanggil Rain , dan aku masih SMA sekaligus Fangirl nya Boy Band korea yap "Bangtan Boys" disetiap idola,fans dan pencinta nya.Ada saja makhluk Haters ntah kenapa mereka tidak ingin membiarkan diri ini bahagia_-) menyebalkan.

Rutinitas di pagi hari menyapa bias,mungkin ini terdengar gila tapi ya ini memang membuat mood bagus dengan mendengarkan semua lagu dari album nya dan yang tergila menyapa bias dari poster,ya karna saking saranghae nya fans pada idola ya wajar sih.

(Sekolah Menengah Atas)

Walaupun gue fans fanatik tapi pendidikan juga harus jalan sekarang gue kelas 11 jurusan ipa dan masa-masa ini remaja mencari jati diri.

"Oyyy.."dia sahabat gue namanya kei,dia musuh dari hobi gue katanya yang gue lakukan ini gila, tapi gue nggak peduli So what yang penting nggak bikin gue gila beneran.
"Apa?"
"Masih nyapa imajinasi lo?"
"Bukan urusan haters" ya biar cepet,masih pagi juga kalo buat debat.

.
.
.

"Rain..."
Kalo dia sama gila nya kaya gue dan dia paling pro disetiap omongin K-pop ahh.. Sahabat terbaik.
"Haii.. Tina"
"Lo tau nggak ? Kemaren ada konser di Seoul ahhh pengen nonton"
"Iya jadi iri dehh,kita mah cuma modal kuota aja udah senang banget (sedih yang mendalam)"
"Kalo gue lulus,mau kuliah di korea biar bisa ketemu bias"
"Yeeyy.. Niat nya aja udah beda nggak bakal terkabul lah"
"Lo jahat.. Bukan nya amin kek"
"Hehehh.. Iyaiya XD"

.
.
|   Ujian-ujian kenaikan sudah
|   usai dan kelas 3 pun terasa
|   cepat,kini hari kelulusan
.    tiba
.

"Lo,jadi kuliah di korea ?"
"Iya kei,kan itu cita-cita gue"
"Bohong banget lu,gue nggak izinin lo pergi jauh"
"Dihh siapa lo?"
"Gue.. Sayang sama lo jadi jangan pergi jauh dan buang rasa suka lo sama imajinasi yang udah bikin lo gila"
"Lo apaan sih? Wkkwk kesambet setan apa ?"
"Gue serius"
"Hmm oke gue bakal pacaran sama bias gue, yang lo anggep nggak ada bagi gue nyata tunggu aja yah"
"Lo makin gila,Take care ya dan lupain aja soal tadi"
dalam persahabatan mungkin sulit saat seperti ini tapi percaya lah kei aku sangat menyayangi sebagai sahabat.
Kau benar mereka semua tidak nyata bahkan aku pernah menyerah dan kecewa akan hal itu semua.Seberapa jauh kau mengulurkan tangan takan tergapai,kehidupannya secara  paralel dengan ku,impian ini mungkin kecil dan gila tapi ini berharga bagiku.

-Seoul Korea Selatan-

musim berganti dan aku tak tau berapa lama aku sudah tinggal disini,aku merindukan semua tentang tanah air ku tapi aku disini berjuang untuk mendapat kan gelar kedokteran,kamu kuat Rain..
Yang dapat mengobati kesedihan ku dengan melihat bunga sakura yang sedang bermekaran di bulan maret ini,indah sekali aku berjalan menyusuri nya dan yang kudapati bunga sakura yang aku sukai sejak dulu 

"Aww.."  ahh salahku terhanyut dalam bunga itu
"I'm sorry"
Aku tak percaya dengan kejadian ini apakah ini delusi atau imajinasi ku, apakan ini takdir ? Atau tuhan sedang menguji niat ku di Seoul ini? Ohh tuhan aku bersyukur untuk hari yang indah ini.
"Mm..helloo"
"오 .. 반드시 그 사과하지 마, 미안해."
(Ohh.. Tidak harus nya aku yang minta maaf,maafkan aku)
"네, 괜찮습니다."(it's oke)

Aku hanya menatap nya,kumohon waktu berhenti lah dan biar kan ini menjadi kenangan indah.

"너는 정국이야?" (apakah kau jungkook?)

Dia hanya tersenyum dan aku rasa itu artinya iya.

                         -fin-

———
Written by (author)  putri pasiha
———

Mau juga karyanya di publish disini?
Kuy, add akun fanbase kita di line@ (@nsk5156g) tekan angka 8 untuk syarat dan ketentuan. Jangan lupa juga follow instagram kami @spreadlovebangtan. Ok readers, thank you for vomment 😊 jangan bosen stay disini yaa,  bakal banyak karya lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FANGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang