2

160 23 9
                                    

Teriknya kota Jogjakarta tak membuat lelaki ini mengurungkan niatnya untuk mengerjakan tugas dari sang dosen. Dijuluki sebagai mahasiswa teladan membuatnya banyak dikelilingi teman, entah itu teman yang benar - benar ingin berteman dengannya atau hanya ingin berteman pada saat tertentu, yaa contoh saja saat ada tugas pasti akan ada banyak "teman" yang mendekatinya dengan tujuan meminta bantuan atau bisa jadi malah memaksa, namun pria ini tak mempermasalahkan semua itu, baginya dapat membantu mengerjakan tugas temannya sama saja memberikan ilmu yang bermanfaat bukan?

Jam di tangan menunjukan pukul 13.00, tepat di siang yang cerah Minhyun menjalankan motornya menuju tempat janjian bersama temannya untuk mengerjakan tugasnya.

"Hai, gimana tugas kali ini? Aku udah 50% jalan" minhyun mengawali percakapan.
"Aku belum nih, masih bingung sketsanya mau gimana?" ucap Seongwu teman minhyun. Dengan cekatan Minhyun mencoba membantu Seongwu dengan memberinya ide. Ia pun menunjukan beberapa foto yang bisa di jadikan bahan referensi untuk tugasnya Seongwu.
"Makasih minyeo karna sudah membantuku" kata Seongwu sambil memeluk lengan Minhyun. Minhyun pun hanya bisa membalas dengan senyuman manisnya.

Tak terasa senja kian terasa, Minhyun dan Seongwu pun memutuskan pulang ke kontrakan masing - masing.

"Terimakasih ya minhyunku~~~ sampai jumpa besok, jangan lupa untuk tidak mengabaikan hal yang sering kau lupa, kau ingat itu minyeoku~~~~" Seongwu hanya memperingati Minhyun agak tak lupa akan suatu hal.
"Iya iya akan aku ingat dengan baik SealOng" entah kenapa jika merasa gemas dengan Seongwu pasti Minhyun akan memanggilnya dengan sebutan SealOng.

Minhyun menghidupkan smartphone miliknya setelah 2 hari ini ia nonaktifkan. Terlihat 30 pesan belum terbaca dari temannya, keluarganya dan satu - satunya yang Minhyun sering lupakan.

Iya dia adalah kekasih hatinya. Semenjak menjalani aktivitas kampusnya, ia seakan melupakan pacarnya. Selain beda angkatan, jarak kampus ia dan pacarnya yang terpaut sangat jauh juga mempengaruhi hubungan keduanya. Jika sang pacar memilih kuliah di Jakarta karna menurutnya lebih wah disana lain halnya dengan Minhyun, ia memilih kuliah di Jogja karna ia ingin suasana yang tenang dan ia juga ingin menikmati ragam budaya yang ada disini dengan itu ia memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya di Jakarta sana.

Minhyun pun membuka beberapa pesan dari teman dan keluarganya, lantas ia akhirnya membuka pesan dari kekasihnya yang mengiriminya banyak pesan.


Danik K ☆

Kak, lagi ngapain?
Aku kangen kak
Kak
Kak
P
P
P
Minyeoku~~~~
Sayang~


Terbesit rasa bersalah Minhyun pada Daniel yang akhir - akhir ini ia abaikan. Dengan tenang Minhyun pun menjawab pesan singkat dari pacarnya.

Danik K ☆

Hai Nyel ♡
Maaf karna beberapa hari ini aku sibuk dan lupa memberimu kabar
Gimana ngampusnya?
Lancar kan?
Ingat kamu jangan suka begadang, kurangin ngerokoknya
Jangan nakal ya disana!
I love u rooney's father ♡


TBC

Jeng Jeng :v

Gimana gimana? Garing yaa :')
Btw terimakasih votenya yaa ^^
Walau ga seberapa tapi itu sangat berharga bagi aku ^^ sekali lagi makasih banyak ♡

Long Distance Relainaja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang