Answer Edition (AB)

1.6K 142 26
                                    

Alpha Beta

Cast : Yoongi x Jungkook

Genre : Brothership and Sad (Spesial Tears)

Updete : 2018

Author : @elmi_wirastiti30

Inspiration from :

MV and Musik (Love Yourself, Fake Love, Euphoria, and Reset ost. School 2015)

Bahasa : Indonesia

Quotes :

'Tak ada yang spesial dalam cerita ini, hanya butuh rangakaian kata indah untuk menciptakannya.'

.

.

'Kak tolong jelaskan perbedaan yang dimiliki Alpha dan Beta, karena saat baca fanfic kakak, aku kurang paham dengan perbedaan Yoongi ama jk saat memerankan cast di fanfic kakak, terima kasih.'

Pertanyaan yang mendadak muncul dalam akunku. Seorang reader's yang begitu baik mau mampir ke dalam salah satu lapakku, dan mengirimku sebuah pesan untuk menjelaskan isi ceritanya. Oke, karena dia sudah berpesan agar aku tidak tag dia maka aku akan memberikan dia panggilan 'User.........'

Harap dimengerti karena dia ingin privasi.

Oke, maafkan aku karena aku tidak melakukan up malam ini. tapi percayalah bahwa aku sedang mencicil ketikan, apalagi aku akan segera up ff lainnya. Tunggu ajjah ya....

Oke disini aku akan menjelaskan apa itu Alpha.

Mungkin kalian sudah familiar dengan kata Alpha, iya kan? Oke percayalah aku bahkan harus membrosing di mbah google agar aku tidak salah memberikan sebuah jawaban. Btw kalian juga bisa bantu aku jawab lewat komentar di bawah ini.

Bagi yang tahu apa itu alpha, beta tulis ya... biar di next chap aku mendapatkan bekal wkwkwk.

Oke, ini hasil data yang aku dapatkan dalam sebuah blog mengenai seseorang yang memiliki jiwa Alpha, btw mian aku lupa nama blogger dan alamatnya. Karena aku terlalu terburu-buru menulis referensi di catatanku hehehe....

.

Alpha :

(Abangnya Jungkook, stay cool :v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abangnya Jungkook, stay cool :v)

- Mempunyai karakter paling mencolok, sehingga seseorang yang memiliki jiwa Alpha sering mendapatkan sorotan dari lainnya.

- Jiwa pemimpin yang dimiliki sang Alpha sangatlah besar, membuat beberapa segan ataupun takut akan aura kepemimpinannya.

- Pecinta tantangan hingga terkadang mereka berani keluar dari zona aman mereka.

Alpha Beta (Sad Story Yoonkook) [Spesial Tears]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang