Happy reading 🍃🍃
Senna tengah memikirkan perkataan rihee. Ia bilang akan menghancurkan kehidupan senna dan baekhyun. Senna harus waspada, ia tidak boleh tertarik pada permainan rihee.
Sampai-sampai sekarang ia tidak fokus pada pekerjaan nya. Baekhyun tengah memperhatikan senna yang melamun sedaritadi.
Ada ada dengan senna? Kenapa dia melamun? Apa ada masalah?
Baekhyun berdiri dari kursinya, kemudian mendekat pada senna.
"Senna, kau kenapa??"
Tanya baekhyun membuat lamunan senna terbuyar. Senna menatap baekhyun yang kini mendaratkan bokongnya ke meja kerja senna.
"Kau kenapa senna?"
Baekhyun menarik dagu senna lalu baekhyun mendekatkan wajahnya di dekat senna.
"Tidak,aku tidak apa-apa" jawab senna dengan senyuman lebarnya.
"Benar? Tapi kenapa kau melamun terus??"
"Eh? Aku melamun? Maaf...aku akan melanjutkan pekerjaanku. Tenang saja"
Senna memegang tangan baekhyun dengan erat.
Aku akan mempertahankan cinta kita...
"Kau kembalilah bekerja. Kita harus segera menyelesaikan semuanya"
Baekhyun tersenyum dan ia semakin mendekatkan wajahnya untuk mencium senna.
Cup~
Baekhyun melumat bibir senna dengan lembut. Senna juga membalas lumatan baekhyun. Tangannya diletakan ke pinggang baekhyun dan satunya berasa di dada baekhyun.
Tak lama kemudian baekhyun melepas lumatan nya, "Kembali bekerja"
Senna tersenyum tipis, ia pun langsung fokus pada pekerjaan nya. Baekhyun jadi semangat karena tenaganya kembali penuh.
Cukup lama mereka berkerja dan sekarang baekhyun mengajak senna ke toko butik langganan nya. Bukan tempat di mana ia membawa senna membeli pakaian akan tetapi tempat lain. Lebih mewah lagi.
"Baekhyun, kita mau kemana?"
"Ikut saja"
Senna mengangguk. Ia menuruti apa yang baekhyun katakan.
Tak lama mereka pun sampai di mana baekhyun tuju. Senna menatapi toko yang baekhyun bawa.
"Kenapa kita ke butik?" tanyanya pada baekhyun ternyata baekhyun sudah keluar dari mobil dan sekarang tengah berjalan membukakan pintu mobil untuknya.
"Nanti malam kau ikut denganku pergi ke pesta salah satu klien ku. Aku ingin kau cantik..." jelas baekhyun.
Senna tersenyum kecil dan mengangguk-angguk,"Jadi? Kalau biasa aku tidak cantik??"
Baekhyun menarik pinggang senna hingga berhimpit dengan tubuh nya. "Tentu, hari biasa kau cantik apalagi di ranjang"
Senna memukul dada baekhyun pelan dan wajahnya juga merona. "Kau mesum!"
"Tapi kau suka bukan?"
Senna langsung mencubit pinggang baekhyun hingga membuat baekhyun meringis.
"Sakit senna.." dengusnya.
Senna tertawa kecil melihat ekspresi baekhyun. Baekhyun langsung menarik tangan senna ke dalam butik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...