3

125 30 5
                                    

Daniel terbangun sejak Shubuh saat ia merasa ada yang menggangu tidur nyenyaknya. Ia lihat selimut yang menyelimuti tubuhnya terlihat menjulang dan bergerak sendiri, karna penasaran Daniel menyingkap selimutnya dan mendapati kucing kesayangannya sedang mengusal manja di perut Daniel.

Di angkatnya kucing gembul yang mengganggu tidur Daniel untuk ia peluk dengan gemas.

"Hey Rooney~~~ kau mengganggu tidur nyenyakku kau tau" Daniel berkata sambil mengelus bulu lembut sang kucing.

"Tumben sekali kau bangun sepagi ini rooney, apa kau rindu bermanja denganku nak?" Daniel masih mengajak bicara Rooney namun hanya dibalas dengan suara khas kucing pada umumnya. Karna terlalu gemas Daniel akhirnya terkekeh sendiri dengan tingkah lakunya dan mulai menciumi kepala kucing kesayangannya.

Daniel melihat jam di nakas ternyata masih pagi dan ia berniat tidur kembali karna kebetulan hari ini Daniel tak ada kelas.

Sambil tiduran ia mengecheck handphone miliknya untuk melihat ada pesan dari siapa saja yang masuk ke handphone nya.

Dilihatnya beberapa pesan masuk dan ketika matanya melihat satu nama yang ia rindukan dengan cepat ia membuka pesan dari kekasihnya.

Minyeoku ♡

Hai Nyel ♡
Maaf karna beberapa hari ini aku sibuk dan lupa memberimu kabar
Gimana ngampusnya?
Lancar kan?
Ingat kamu jangan suka begadang, kurangin ngerokoknya
Jangan nakal ya disana!
I love u rooney's father ♡

Daniel yang membaca pesan dari Minhyun tadi hanya bisa tersenyum, jujur ia rindu dengan Minhyun, ia rindu saat dimana ia akan dimarahi Minhyun karna ketahuan memakan banyak jelly dan membuang sampahnya sembarangan. Begitu pula saat ia selesai mandi pasti ia akan menaruh baju kotornya di sembarang tempat akibatnya ia akan di ceramahi habis - habisan oleh Minhyun tanpa henti, sebelum Daniel mencium pipi gembil kekasihnya barulah Minhyun akan diam dan menundukan kepalanya menutupi rona merah alami di pipinya bahkan sampai ke telinga.

Malam hari seperti biasa Daniel berkumpul dengan teman - temannya ditempat biasa. Jika kalian ingin tahu dimana mereka biasa berkumpul, akan ku beri tau mereka biasa janjian di club, mereka sering mengadakan private party dan minum - minuman saat mereka sedang pusing mengerjakan tugas atau saat mereka ada masalah akhirnya memilih dengan meminum alkohol.

Hal inilah yang Minhyun tak sukai dari Daniel, bukannya ia melarang kekasihnya untuk berkumpul dengan sahabatnya, namun ia hanya tak suka kebiasaan Daniel dan sahabatnya jika sudah berkumpul, Minhyun hanya ingin Daniel hidup sehat menjauhi minuman alkohol dan rokok karna Minhyun tau itu semua tak baik untuk kesehatan kekasihnya. Sungguh kekasih idaman bukan ? Namun Daniel yang di beri nasehat oleh Minhyun selalu menanggapinya dengan enteng, bagi Daniel mumpung ia masih muda ia ingin merasakan kehidupan yang bebas tanpa batas, dan hal itu pula yang menjadikan Minhyun sedikit jengah dengan tingkah laku Daniel.

TBC ...

Hallo~~


Balik lagi :') maaf up lama :') sebenernya udah ku tulis dari beberapa hari yang lalu tapi berhubung aku lagi ada masalah jadi ga mood publish :') maaf yaa ^^
Doain yaa semoga masalah in real life aku cepet selesai :)
Makasih buat yang vote dan komen, aku seneng ternyata story ecek2 (?) ini bikin kalian seneng ^^

Long Distance Relainaja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang