16.

2.7K 102 17
                                    

Author mutusin lanjut cerita ini ampe tamat guys😊, gantung kalo berhenti di tengah cerita 😳.

Author pov

Taehyung dan Jimin yang kemarin bersikap canggung menjadi akrab kembali setelah mengetahui bahwa kajadian itu karena pengaruh obat.

"Tae yuk janji persahabatan" Jimin menunjukkan jari kelingking di depan Taehyung.

"Oke" Taehyung menyatukan jari kelingkingnya di jari Jimin.

"Kita adalah sahabat! TAEHYUNG dan JIMIN bersahabat selamanya, kita berjanji untuk saling menjaga bukan saling menghianati" mereka berdua mengucapkan janji persahabatan yang mereka buat saat smp.

Taehyung tersenyum manis pada Jimin, sangat manis.

Jimin pun membalas dengan senyuman manis pula.

'Tae, lu sahabat gue... selamanya akan begitu, takdir kita untuk menjadi laki laki. Meskipun di hati ini ada sedikit perasaan. Gue sanggup kok ngehilangin perasaan ini pelan pelan, dan menjadi gue yang dulu' batin Jimin.

'Gue tau kalo cinta itu buta, saking butanya gue gak sadar kalo gue mencintai elu yang statusnya laki laki, untung lu ngingetin gue kalo kita itu cuman sebatas teman dan hanya 2 laki laki yang bersahabat, gue akan ngelupain lu Jim, maksudnya perasaan gue ke lu' batin Taehyung.

Jungkook pov

Mereka ngapain saling tatep tatepan, nyatuin jari kelingking, senyum senyuman.

Kok lama ya..

Mereka ngapain?😏

Gue jalan menerobos mereka yang ada di depan pintu rumah, dan jangan lupakan jari kelingking mereka.

Terpisah.

"Woiii!!!" Jimin hyung tereak khas toa masjid.

Tae hyung cuman diem natep gue.

"Apa hyung?" gue bales santai.

"Main jalan aja! gatau ada gue ama Tae disini?" tereak Jimin hyung.

Hyung gue itu cerewet, gue yakin pasti nanti kena jatah omel harian.

Yupi! omelan harian.

Jimin hyung itu kakak sekaligus orang tua gue.

Kenapa Jimin hyung juga gue anggap sebagai ortu?

Karena ortu lagi di Las Vegas bekerja dan menetap disana.

Harusnya peran mereka menjaga dan mendidik anak, tapi yasudahlah ada Jimin hyung yang sayang gue, menjaga, dan mendidik gue dengan baik.

Omelan harian.

Kebanyakan orang benci kena omel, tapi gue kebalikannya.

I like it.

Because, orang mengomel itu karena dia peduli dan perhatian atas sikap buruk kita, dan menasehati agar kita mengubahnya menjadi lebih baik.

"Eh kelinci!! diem ae lu, tanggung jawab lu!!!" Jimin hyung.

"Tanggung jawab apa!?" lah salah gue apaan.

"Lu main terobos aja, tanggung jawab kalo tangan kita putus" Jimin hyung.

"Putus!? Yaterus? Gue harus nyatuin lagi gitu?" gue.

"Maksud gue.. kalo tangan gue sengklek, kesleo, lu mau apa?" Jimin hyung.

"Ya di bawa ke tukang urut" Tae hyung nimbrung.

"Noh, Tae hyung aja tau" gue langsung pergi dari situ dan lari ke luar, sekalian jogging.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cuman Sebatas Teman [Vmin] (18++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang