Oohsehun POV💫
"Ya!!! Jungkook ah!!!! Sadarlah jungkook!!!" ucapku panik.
Aku dan Taehyung sangat kaget saat menemukan jungkook yang pingsan di kamar mandi dengan air shower yang terus membasahi tubuhnya.
aku dan Taehyung berfikir mungkin jungkook kecewa dan sangat patah hati atas kejadian tadi yang membuat dirinya sendiri putus asa."Yaa hun terus kita harus gimana sekarang?!!!" ucap taehyung panik.
"Ya Taehyung!!! Lu mah gimana sih kita ganti bajunya terus baringin di atas kasur, selimutin, terus kasih sup ngerti kagak?" ucap oohsehun panjang lebar.
"Kenapa enggak dibawa kerumah sakit aja!! Gue takut dia kenapa napa nanti" Taehyung.
"Udahlah tae, tar kalau dia udah sadar demam nya enggak turun kita bawa dia ke rumah sakit, sekarang lo jangan ngajak gue debat dulu sekarang ambil baju gantinya jungkook dulu" ucapku.
"Sama daleman nya hun???" ucap Taehyung.
"Nde!!! Lu mah ah!!! Gimana sih" ucapku.
"Ya siapa tau aja celana dalem nya jungkook enggak basah!" Taehyung.
"Lu kira celananya jungkook besi apa jadi enggak basah terus tinggal di usap pake handuk langsung kering!!! Liat dong dia udah demam buruan ah!!! Palli" kesalku.
"Ndee bentar hun!!!" teriak Taehyung.
Setelah mengganti pakaian jeon jungkook ke tempat tidurnya dan menyelimutinya akupun membuat sup dan menunggu jungkook bangun.
Sedangkan Taehyung menuggu di ruang keluarga dan menonton television karena dia merasa bersalah pada jeon jungkookSetelah 10 menit menunggu akhirnya jeon jungkook bangun.
"Arghhh" jungkook.
"Ya, Jungkook ah? Kau sudah sadar? Apakah kau baik baik saja?" ucap oohsehun senang.
"Arghh kenapa badan du dingin semua, dan kepalaku sakit hun" jungkook.
"Apakah kau ingat yang terjadi, kenapa kau seperti itu! Kau bisa cerita padaku" ucap oohsehun khawatir.
"Ahh nde aku ingat, aku sangat kecewa karena taehyung apakah kau??" jungkook.
"Nde, aku sudah tau masalah saat kau melihat taehyung dan sohyun bukan di toko bunga kim??" oohsehun.
"Darimana kau tau??! Apakah taehyung memberi tau mu soal itu!" jungkook.
"Nde, dia sangat syok saat melihat lu tergeletak pingsan dengan pakaian basah, dan dia menyesal sekali atas apa yang terjadi" ucap oohsehun gugup.
"Aku sangat kecewa atas yang terjadi hari ini, aku mengurung diri di kamar meski mendengar suara taehyung, aku terus membasahi bajuku dengan air shower dan membenturkan kepalaku ke dinding kamar mandi" jelas jungkook.
"Ah lebay lu, baru sekali patah hati aja udah lembek gimana sih! Kan lo itu ganteng alagi ABS nya😂" candaku.
"Lu tau caranya move on enggak?" jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍭I CHOOSE YOU
Fanficcast kim sohyun park chanyeol jeon jungkook kim taehyung d.o kyungsoo park jimin oh sehun se jeong??✔ dari perselisihan dan perdebatan jeon jungkook dengan kim taehyung kaka nya sendiri untuk memiliki kim sohyun dan melinduginya. telah banyak waktu...